Kompas TV video cerita indonesia

Tanggapi Survei, PKS Klaim Anies Lebih Berhasil Tangani Banjir daripada Ahok

Kompas.tv - 19 Februari 2020, 12:09 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Mohammad Arifin mengklaim Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lebih berhasil menangani banjir ketimbang Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Hal itu disampaikan oleh Mohammad Arifin ketika ditanya mengenai hasil survei Indo Barometer.

Dalam survei Indo Barometer disebutkan kalau Ahok paling berhasil dalam menangani masalah banjir Ibu Kota dibandingkan dengan Anies Baswedan.

Baca Juga: Survei Sebut Ahok Paling Berhasil Tangani Banjir, Anies Tolak Komentar dan Cuma Tersenyum...

"Saya mau pelajari dulu surveinya, sampelnya seperti apa. Kan kalau yang kita kaji perbandingannya jauh lebih bagus yang sudah dilakukan Anies," kata Arifin di DPRD DKI Jakarta yang dilansir dari Kompas.com, Selasa (18/2/2020) sore.

Arifin menuturkan, keberhasilan Anies dalam mengatasi banjir salah satunya bisa dilihat dari titik lokasi banjir di Jakarta yang disebut berkurang. Kemudian jumlah pengungsi yang menjadi korban banjir lebih sedikit.

"Titik-titik banjir berkurang zaman Anies kemudian pengungsi jauh lebih minimal di jaman pak Anies dibanding Gubernur sebelum-sebelumnya," kata dia.

#AniesBaswedan #Ahok #BanjirJakarta



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x