HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional sapa indonesia pagi

Faktor Utama Penyebab Terkena Serangan Jantung

Rabu, 19 Februari 2020 | 12:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Serangan jantung yang dialami oleh Ashraf Sinclair adalah kondisi darurat medis yang berpotensi mengancam jiwa. 

Ini artinya, penyakit jantung, yang biasanya disebut penyakit orang tua, tidak lagi sepenuhnya benar.

Dunia hiburan tanah air tengah berduka. Kali ini, kabar duka menyelimuti aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari.

Suaminya yang juga seorang aktor, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pagi hari, Selasa (18,2,2020) sekitar pukul 04.51 WIB.

Bagaimana perjalanan kisah cinta pasangan yang telah terjalin harmonis selama 11 tahun pernikahan?

Ashraf Sinclair diberitakan pertama kali dekat dengan Bunga Citra Lestari pada 2007. Mereka berdua disebut bertemu secara tidak sengaja.

Awalnya, Bunga yang sedang promo album di Malaysia seharusnya diwawancara oleh seorang presenter. Namun, si presenter ternyata berhalangan datang sehingga digantikan oleh Ashraf yang merupakan aktor di negeri Jiran itu. 

Kala itu, Ashraf sempat salah menyebut nama Bunga hingga akhirnya insiden itu membuat keduanya intens berkomunikasi.

Mereka bahkan sempat menjalani hubungan jarak jauh, Jakarta-Malaysia.

Setelah satu tahun menjalin hubungan, pasangan ini menikah pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina, Senayan. Resepsi digelar dua kali, yakni di Jakarta, Indonesia; dan Kuala Lumpur, Malaysia.

Meski sama-sama berprofesi sebagai aktor dan aktris, BCL dan Ashraf terbilang cukup jarang terlibat dalam satu produksi bersama.

Keduanya hanya pernah satu kali dipertemukan dalam produksi film berjudul Saus Kacang yang tayang pada Desember 2008.

Pada November 2019, pasangan ini merayakan ulang tahun pernikahan ke-11. Sejumlah selebritas turut berbahagia dan memberikan ucapan selamat.

Selama 11 tahun menikah, rumah tangga BCL dan Ashraf memang sepi dari gosip miring. Ashraf terlihat layaknya suami yang selalu mendukung apa pun pekerjaan BCL.

Keduanya juga tak segan pamer kemesraan di media sosial.

Perjalanan pernikahan Ashraf dan BCL pun harus ditutup pada tahun kesebelas. Maut harus memisahkan kedua pasangan ini.
 

Penulis : Merlion Gusti



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
21:38
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB   BACA EPAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   KEMENKOP & UKM AJAK PELAKU KOPERASI DAN UMKM MEMPRODUKSI MASKER KAIN DI TENGAH PANDEMI KORONA   PEMKOT TANGSEL SIAPKAN RP 100 MILIAR UNTUK PENANGANAN KORONA   WALI KOTA DEPOK SEBUT BERKAS USULAN PSBB UNTUK WILAYAHNYA SUDAH LENGKAP   WALI KOTA DEPOK M IDRIS USULKAN PSBB DI BODEBEK AGAR PEMBATASAN ANGKUTAN UMUM TERINTEGRASI   BLUE BIRD BATASI KAPASITAS PENUMPANG HANYA 50% SAAT PSBB DIBERLAKUKAN DI JAKARTA   GRAB INDONESIA MINTA LAYANAN TRANSPORTASI RODA 2 TETAP DIPERBOLEHKAN ANGKUT PENUMPANG SAAT PSBB DI JAKARTA   OPERASIONAL KERETA BANDARA SOEKARNO-HATTA DAN KUALANAMU DIHENTIKAN SEMENTARA MULAI 12 APRIL-31 MEI 2020   RUAS TOL JORR SEKSI S, JAKARTA, DISEMPROT DISINFEKTAN UNTUK CEGAH PENYEBARAN KORONA   KEMENTERIAN PPPA BELUM MEMILIKI DATA JUMLAH ANAK-ANAK YANG TERPAPAR VIRUS KORONA   PEMERINTAH MENGGESER CUTI BERSAMA HARI RAYA IDUL FITRI DARI MEI 2020 KE DESEMBER 2020 AKIBAT PANDEMI KORONA   PEMERINTAH TELAH MENGANGGARKAN RP 405,1 TRILIUN UNTUK PENANGANAN KORONA