Kompas TV olahraga kompas sport

Tim Hoki Jawa Timur Mendatangkan 2 Pelatih Asal Australia Untuk PON Papua

Kompas.tv - 19 Februari 2020, 06:40 WIB
Penulis : Merlion Gusti

SURABAYA, KOMPAS.TV - Tim cabang olahraga Hockey Jatim memasang target 3 medali emas di PON ke-20 di Papua, dengan terus menggenjot kemampuan para atletnya. 

Bahkan untuk mencapai target, Penprov Hockey Jatim mendatangkan dua pelatih asing asal, Australia.

Persiapan jelang PON Papua, pada Oktober mendatang, terus dilakukan tim cabang olahraga Hockey Jawa Timur, dengan menggelar latihan di lapangan Hockey Dharmawangsa Surabaya.  

Pengprov Hockey Jatim, menargetkan 3 emas pada PON ke-20 Papua, kepada tim putra putri indoor dan 1 tim putra outdoor Hockey. 

Untuk memenuhi target tersebut, tim Hockey Jatim mendatangkan langsung dua pelatih asing asal Australia, Dean Evans dan Marc Pyke, yang sudah memimpin latihan sejak desember tahun lalu.

Bahkan, pertandingan uji coba sudah di agendakan. Selain itu, rencananya tim Hockey Jatim akan menggelar pemusatan latihan pada bulan Juli mendatang, di Negara Kanguru.

"Tim Hoki Austarlia Barat akan datang dan membantu tim Hoki Jawa Timur, di indoor dan outdoor baik tim putra maupun putri untuk mendukung para pemain untuk bermain di PON Papua yang dihelat pada bulan Oktober" Ujar Dean Evans.

Dengan kehadiran dua pelatih yang pernah membawa tim Hockey Australia memenangkan emas di olimpiade Barcelona 92, dan kejuaraan dunia Hockey. 

Diharapkan dapat memotivasi para pemain, untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Jawa Timur di PON Papua.



TAG : pon papua

Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.