HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV regional berita daerah

Bentrok Suporter Persebaya - Arema di Blitar, 7 Motor Dibakar

Rabu, 19 Februari 2020 | 01:45 WIB

BLITAR, KOMPAS.TV - Polisi menghadang pendukung Persebaya yang mencoba masuk kawasan Stadion Supriyadi di Blitar, Jawa Timur. Sejumlah suporter terpaksa ditindak karena nekat menembus penjagaan polisi.

Pendukung Persebaya Surabaya nekat menerobos barisan polisi untuk menyaksikan pertandingan sepak bola Arema vs Persebaya di Blitar dalam lanjutan pertandingan semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Tindakan tegas dilakukan petugas kepolisian dari Polres Blitar karena sesuai dengan aturan, pertandingan digelar tanpa penonton.

Untuk mengantisipasi bentrok antar suporter, polisi telah berjaga di Stadion Supriyadi.

Sebelumnya para suporter sempat terlibat bentrokan di jalan. Mereka ada juga yang menyebar melewati jalan-jalan persawahan.

Namun, polisi tetap menghalangi suporter mendekati stadion.

Tak hanya terlibat saling dorong dengan polisi, pendukung sepak bola juga merusak dan membakar kendaraan bermotor tak jauh di lokasi stadion.

Diduga terdapat tujuh sepeda motor dibakar oleh suporter dan sedang dikendarai pendukung tim sepak bola lainnya.

Penulis : Christandi Super



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
17:46
ADA 1.677 KASUS POSITIF KORONA DI INDONESIA, 103 DI ANTARANYA TELAH DINYATAKAN SEMBUH   WHITE HORSE GROUP BEKERJA SAMA DENGAN KEMENPAREKRAF SIAPKAN 6 BUS ANTAR-JEMPUT TENAGA MEDIS VIRUS KORONA   PRESIDEN JOKOWI MINTA KEPALA DAERAH SATU VISI DALAM MENANGANI PANDEMI VIRUS KORONA   PRESIDEN JOKOWI PASTIKAN FASILITAS ISOLASI DI PULAU GALANG, BATAM, BEROPERASI PADA 6 APRIL 2020   WAKIL BUPATI LUWU TIMUR, SULSEL, IRWAN BACHRI SYAM SUMBANGKAN SELURUH GAJINYA UNTUK TANGGULANGI KORONA   OJK INGATKAN KEPADA INDUSTRI KEUANGAN TIDAK MENGAMBIL KEUNTUNGAN ATAS KONDISI YANG TERJADI AKIBAT KORONA   MENKEU SRI MULYANI SUNTIK DANA RP 3 TRILIUN KE BPJS KESEHATAN UNTUK BISA SEGERA BAYAR TAGIHAN RS   KEMENTERIAN ESDM: PELANGGAN LISTRIK PRABAYAR GOLONGAN 450 VA & 900 VA AKAN DAPAT TOKEN GRATIS SELAMA 3 BULAN KE DEPAN   DITLANTAS POLDA METRO JAYA UNDUR WAKTU PENYERAHAN BARANG BUKTI TILANG KE KEJARI DKI AKIBAT ADA PANDEMI KORONA   PEMKAB KEPULAUAN SERIBU SEDIAKAN "RAPID TEST" KORONA DI PUSKESMAS DAN RSUD DI PULAU PRAMUKA   PEMKAB KEPULAUAN SERIBU SIAPKAN DUA PULAU SEBAGAI TEMPAT ISOLASI PASIEN KORONA   DOKTER SPESIALIS PARU ERLINA BURHAN INGATKAN MASYARAKAT TIDAK "PANIC BUYING" BELI MASKER DI TENGAH PANDEMI KORONA   MENSOS JULIARI BATUBARA: PROGRAM BANTUAN SOSIAL SELAMA PANDEMI KORONA SEGERA DISALURKAN   PRESIDEN JOKOWI DIGUGAT OLEH KELOMPOK PEDAGANG ECERAN KARENA DIANGGAP LALAI ANTISIPASI PANDEMI VIRUS KORONA