HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV regional berita daerah

Polisi Geledah Rumah Debt Collector Mata Elang Penganiaya Ojek Online

Selasa, 18 Februari 2020 | 23:07 WIB
polisi-geledah-rumah-debt-collector-mata-elang-penganiaya-ojek-online
Ojek Online yang manggkal di bawah kolong flyover dekat Stasiun Tebet. (Sumber: KOMPAS.com)

JAKARTA, KOMPAS TV - Aksi perampasan dan penganiayaan yang dilakukan sejumlah debt collector terhadap sopir ojek online berbuntut panjang. Polisi akhirnya turun tangan menggeledah rumah para debt collector tersebut.

Dari penggerebekan tersebut, sejumlah orang dimintai keterangan oleh polisi. Tak hanya itu, pihak yang diduga terlibat pengeroyokan satu per satu juga diamankan petugas ke Mapolres Jakarta Timur .

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Ari Ardian Rishadi, mengatakan pihaknya mengerahkan Satuan Rajawali dan Tim Pengurai Massa untuk menggeledah rumah para pelaku yang berada di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur.

Baca Juga: Driver Ojek Online Tewas Ditusuk di Sukabumi , HP Hilang Motor Utuh

“Aksi penggeledahan yang dilakukan petugas merupakan buntut dari dugaan penganiayaan dan perampasan oleh pelaku debt collector terhadap pengemudi ojol sore tadi,” kata Ari Ardian di Jakarta pada Selasa (18/2/2020).

Ari menjelaskan, ada dua pelaku pengeroyokan yang merupakan debt collector dari Mata Elang yang telah diamankan pihaknya. 

Selain itu, seorang saksi dari pihak pengemudi ojek online juga turut diamankan untuk dimintai keterangan.

Penulis : Tito Dirhantoro

1
2
3



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
09:26
BACA E-PAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   BAYERN MUENCHEN PERPANJANG MASA BAKTI PELATIH MEREKA HANSI FLICK HINGGA 2023   AJANG BALAP SEPEDA DI SWISS, TOUR DE SUISSE (TDS), DITUNDA AKIBAT ADANYA PANDEMI KORONA   JUMLAH KASUS KORONA DI AS TERTINGGI DI DUNIA MELEBIHI TIONGKOK DENGAN 275.586 KASUS, 9.707 DI ANTARANYA TELAH SEMBUH   ANGKA KEMATIAN KARENA KORONA DI ITALIA MENCAPAI 14.681 JIWA, TERTINGGI DI DUNIA   ITALIA PERPANJANG MASA KARANTINA HINGGA 13 APRIL MENDATANG   PEMPROV JAWA TIMUR SIAPKAN RP 2,3 TRILIUN UNTUK PENANGANAN KORONA   PEMKOT SEMARANG SIAPKAN 180.000 PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA TERDAMPAK KORONA   "HOTLINE" LAYANAN PENJEMPUTAN PENDONOR OLEH PMI JAKARTA SELATAN 0831-5132-8327   PMI JAKARTA SELATAN SIAPKAN LAYANAN PENJEMPUTAN BAGI PENDONOR SELAMA MASA PANDEMI VIRUS KORONA   DISNAKERTRANS DKI MENCATAT 3.611 PEKERJA DI WILAYAH JAKARTA TERKENA PHK AKIBAT VIRUS KORONA   WAKIL KETUA KOMISI IX DPR NIHAYATUL WAFIROH MEMINTA PEMERINTAH PERCEPAT MENDETEKSI VIRUS KORONA   PBNU IMBAU NAHDLIYIN UNTUK MENGIKUTI ATURAN PEMERINTAH SOAL MUDIK LEBARAN   JUMLAH KASUS POSITIF KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 1.986 JIWA, 134 DI ANTARANYA TELAH DINYATAKAN SEMBUH