HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV TALKSHOW kata kita

Ini Sosok Kekasih Impian Brisia Jodie! - KATA KITA (Bag 1)

Selasa, 18 Februari 2020 | 22:01 WIB

Di Hari Valentine ini,  Brisia Jodie main ke Kata Kita dan cerita tentang kekasih impiannya. HATI HATI! TINGGAL SATU HARI LAGI! Kamu akan berada di zona penuh cinta spesial di bulan Februari! Yap, Hari Kasih Sayang atau Valentine Day!

Dari mulai setangkai bunga, sebatang cokelat, atau bahkan lagu romantis jadi senjata untuk mendapatkan hati sang pujaan impian. Tak terkecuali penyanyi muda  dan berbakat, Brisia Jodie (@brisiajodie96) yang katanya sudah lama memendam perasaan kepada seseorang selama ini sampai dibikinin lagu loh! Tapi sayangnya Brisia Jodie ditinggal menikah oleh sang pujaan hatinya tersebut.

Demi mengurangi rasa sedih Brisia Jodie, Bang David dan yang lainnya mengajak Jodie freestyle rap khas Kata Kita untuk meluapkan sakit hatinya kepada sosok tersebut! Siapa sih yang berani-beraninya menyakiti perasaan Jodie?  Penasaran siapakah dia? Yuk nonton KATA KITA Episode PEJUANG CINTA, Jumat, 14 Februari 2020 pukul 22.00 WIB bareng bang David Nurbianto (@david_nurbianto), Rigen (@rigensih), Indra Jegel (@indrajegel), dan Arif Brata (@arifbrata) di @kompastv. Kata Kita? Kata Siapa? Yaa Kata Kita Kita!

Penulis : Yudho Priambodo



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
20:27
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB   KOMNAS HAM MINTA PRESIDEN DAN DPR TUNDA PENGESAHAN RKUHP   KANWIL KEMENKUMHAM BALI SIAPKAN BLOK KHUSUS UNTUK NARAPIDANA BERSTATUS POSITIF KORONA   KEMENTERIAN LUAR NEGERI ALOKASIKAN RP 110 MILIAR UNTUK PENANGANAN VIRUS KORONA   MENPAN RB TJAHJO KUMOLO TERBITKAN SE LARANGAN MUDIK BAGI ASN DAN KELUARGA   KEMENDIKBUD MENDATA 40.081 SENIMAN TERDAMPAK PANDEMI VIRUS KORONA   IKATAN DOKTER NDONESIA INVESTIGASI MENINGGALNYA PETUGAS MEDIS TANGANI KORONA   PEMKAB BANTUL, YOGYAKARTA, SIAPKAN RUMAH ISOLASI WARGA YANG MUDIK DARI LUAR DAERAH   KETUA DPR: PEMERINTAH PERLU MILIKI DATABASE TERKAIT RUMAH SAKIT YANG TENAGA KESEHATANNYA MEMERLUKAN APD   MENLU SEBUT 907 WNI PESERTA JAMAAH TABLIGH BERADA DI LUAR NEGERI, PALING BANYAK DI INDIA   MENSOS: WARGA MISKIN DI JABODETABEK DAPAT PAKET SEMBAKO BUKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI   MUI: JIKA PANDEMI VIRUS KORONA MASIH TAK TERKENDALI, SHALAT IDUL FITRI DITIADAKAN   GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN KORONA SERAHKAN 7.000 APD KE DOKTER GIGI DAN SPESIALIS THT