HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV regional berita daerah

Dituding Tak Setujui Penyesuaian Tunjangan Kinerja, BKD Didemo Satpol PP Banjarmasin

Selasa, 18 Februari 2020 | 20:46 WIB

Sempat nyaris ricuh mediasi satpol pp dan bkd berakhir damaiBANJARMASIN, KOMPAS.TV - Anggota Satpol PP Banjarmasin langsung merangsek masuk mendatangi kantor badan kepegawaian daerah kota banjarmasin, Untuk mencari Kepala BKD Kota Banjarmasin, Syafri Azmi. Selasa Pagi (18/2/2020).
Mereka berniat menyampaikan protes keras akibat rasa tidak adil terkait penerapan tunjangan kinerja kepada anggota Satpol PP.
Mereka sempat meluapkan emosi mereka saat masuk ke kantor BKD karena tidak dapat menemukan kepala BKD.
Satpol PP merasa selama ini kinerja mereka tak cukup dihargai meski telah bekerja ekstra dibanding instansi lain yang ada di kota banjarmasin ini.
Salah satu perwakilan anggota satpol pp yang tidak ingin disebutkan namanya ini menyatakan mereka sudah bekerja tiap hari siang dan malam bahkan sabtu dan minggu sehingga mereka tidak ingin disamakan dan telah melakukan pengajuan peningkatan tunjangan kinerja.
Sebelumnya tunjangan kinerja telah mereka ajukan dan sudah disetujui Wali Kota Banjarmasin.
Namun pihak BKD yang justru dituding tidak menyetujui tunjangan kinerja tersebut.  
Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina hadir ke lokasi dan mengajak para anggota Satpol PP berdiskusi.
Para pegawai BKD diminta keluar ruangan sementara kantor diambil alih petugas Satpol PP menunggu Kehadiran Kepala BKD dan PLT Satpol PP hadir ke lokasi.

BACA JUGA : Sempat Nyaris Ricuh, Mediasi Satpol PP dan BKD Berakhir Damai

Penulis : KompasTV Banjarmasin



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
20:47
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB   KOMNAS HAM MINTA PRESIDEN DAN DPR TUNDA PENGESAHAN RKUHP   KANWIL KEMENKUMHAM BALI SIAPKAN BLOK KHUSUS UNTUK NARAPIDANA BERSTATUS POSITIF KORONA   KEMENTERIAN LUAR NEGERI ALOKASIKAN RP 110 MILIAR UNTUK PENANGANAN VIRUS KORONA   MENPAN RB TJAHJO KUMOLO TERBITKAN SE LARANGAN MUDIK BAGI ASN DAN KELUARGA   KEMENDIKBUD MENDATA 40.081 SENIMAN TERDAMPAK PANDEMI VIRUS KORONA   IKATAN DOKTER NDONESIA INVESTIGASI MENINGGALNYA PETUGAS MEDIS TANGANI KORONA   PEMKAB BANTUL, YOGYAKARTA, SIAPKAN RUMAH ISOLASI WARGA YANG MUDIK DARI LUAR DAERAH   KETUA DPR: PEMERINTAH PERLU MILIKI DATABASE TERKAIT RUMAH SAKIT YANG TENAGA KESEHATANNYA MEMERLUKAN APD   MENLU SEBUT 907 WNI PESERTA JAMAAH TABLIGH BERADA DI LUAR NEGERI, PALING BANYAK DI INDIA   MENSOS: WARGA MISKIN DI JABODETABEK DAPAT PAKET SEMBAKO BUKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI   MUI: JIKA PANDEMI VIRUS KORONA MASIH TAK TERKENDALI, SHALAT IDUL FITRI DITIADAKAN   GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN KORONA SERAHKAN 7.000 APD KE DOKTER GIGI DAN SPESIALIS THT