Kompas TV video cerita indonesia

BCL Pesan Lahan untuk Dirinya di Sebelah Makam Ashraf Sinclair

Kompas.tv - 18 Februari 2020, 20:59 WIB
Penulis : Desy Hartini

KARAWANG, KOMPAS.TV - Jenazah aktor asal Malaysia, Ashraf Sinclair, dimakamkan pada Selasa (18/2/2020) sore di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Seperti diberitakan sebelumnya, lahan yang disediakan untuk mendiang Ashraf dipesan untuk dua orang.

Dilansir dari Kompas.com, ternyata hal tersebut merupakan permintaan khusus dari Bunga Citra Lestari yang disampaikan melalui manajernya kepada CEO San Diego Hills.

"Benar (semi-private), dari BCL minta, beliau maunya berdampingan dengan suami tercinta," kata  CEO San Diego Hills, Suziani Japardi, Selasa (18/2/2020).

Baca Juga: Perjalanan 11 Tahun Pernikahan Ashraf dan BCL Sinclair

Meski merencanakan untuk nantinya dikuburkan berdampingan, ternyata rencana tersebut baru dipikirkan oleh Bunga pada Selasa (18/2/2020) pagi.

"Enggak ada (rencana) sama sekali. Baru tadi pagi (direncanakan)," kata Suziani lagi.  

Sebelumnya, Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) juga memberi pernyataan singkatnya mengenai kepergian suaminya, Ashraf Sinclair, Selasa (18/2/2020).

Bunga belum mau bicara banyak dan hanya mengucapkan terima kasih kepada para awak media.

“Untuk teman-teman semuanya, saya cuma mau minta doa untuk Ashraf, semoga diberi jalan yang lapang dan diberikan yang terbaik untuk Ashrafnya di sana,” ucap Bunga Citra Lestari saat ditemui di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

BCL mengatakan dia masih belum bisa berbicara banyak karena sangat terkejut atas kematian suaminya yang begitu mendadak.

#BCLSinclair #AshrafSinclair #BungaCitraLestari



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x