Kompas TV video cerita indonesia

Ucapan Terima Kasih BCL di Tengah Kesedihan Saat Pemakaman Ashraf Sinclair

Kompas.tv - 18 Februari 2020, 18:56 WIB
Bunga Citra Lestari atau BCL saat berada di dalam mobil hendak berangkat menuju pemakaman Ashraf Sinclair dari Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020) (Sumber: KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS)
Penulis : Desy Hartini
Bunga Citra Lestari atau BCL saat berada di dalam mobil hendak berangkat menuju pemakaman Ashraf Sinclair dari Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020) (Sumber: KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS)


JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) memberi pernyataan singkatnya mengenai kepergian suaminya, Ashraf Sinclair, Selasa (18/2/2020).

BCL belum mau bicara banyak dan hanya mengucapkan terima kasih kepada para awak media.

“Untuk teman-teman semuanya, saya cuma mau minta doa untuk Ashraf, semoga diberi jalan yang lapang dan diberikan yang terbaik untuk Ashraf-nya di sana,” ucap Bunga Citra Lestari saat ditemui di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

BCL mengatakan dia masih belum bisa berbicara banyak karena sangat terkejut atas kematian suaminya yang begitu mendadak.

Baca Juga: Ashraf Meninggal, Padahal Masih Muda dan Sering Olahraga, Kenapa Bisa Kena Serangan Jantung?

“Saya enggak bisa banyak berbicara, saya masih syok, everything it's so fast. Saya juga belum tidur," kata BCL.

"It’s not easy untuk dalam kondisi kaget seperti ini. Saya masih berusaha mencerna, Makasih teman-teman sudah datang," lanjut BCL.

Selanjutnya, BCL juga memohon doa untuk Ashraf serta Noah dari rekan media yang hadir.

"Aku makasih selama ini mungkin sudah memberikan pemberitaan yang baik mengenai aku dan Ashraf,” ucapnya lagi.

“Aku minta doa untuk Ashraf, doa untuk Noah itu aja sih yang aku bisa bilang hari ini. Makasih buat teman-teman semua. I hope everything gets better soon,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, aktor Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa (18/2/2020) pagi pukul 04.51 WIB. Menurut manajer BCL, Doddy, Ashraf meninggal setelah mengalami serangan jantung.

Baca Juga: Suami BCL, Ashraf Sinclair Meninggal Karena Jantung

#AshrafSinclair #AshrafMeninggal #BCLSinclair



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x