Kompas TV regional berita daerah

Pengarahan Karutan Kelas Satu Makassar

Kompas.tv - 18 Februari 2020, 17:46 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Guna menjaga stabilitas dan ketertiban warga binaan // kepala 

Rutan klas satu makassar  mengelar pengarahan  kepada warga binaan. kegiatan ini diharapkan sebagai bentuk pendekatan persuasif untuk menerima masukan dan keluhan warga binaan guna perbaikan pelayanan.

Puluhan warga binaan di rutan kelas satu makassar mendapatkan  pengarahan oleh kepala rutan klas satu makassar  sulistyadi  di rutan klas satu makassar.

Pengarahan ini sebagai bentuk pendekatan persuasif yang telah rutin digelar   guna menerima masukan dan keluhan dari warga binaan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik di rutan klas satu makassar  sesuai dengan aturan maupun standar operasional prosedur yang ada di kementerian hukum dan ham khusunya direktorat jenderal pemasyrakatan.

Kegiatan ini juga untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dalam rutan.

Selain pendekatan persuasif pihak rutan juga aktif melakukan kegiatan keagamaan berupa kegiatan pengajian dan ceramah agama dengan bekerja sama pihak kementerian agama dengan harapan timbul perbaikan budi pekerti  dan pola pikir bagi warga binaaan sebagai bagian dari rangkaian pembinaan.

Tercatat sebanyak dua ribu empat ratus lima puluh warga binaan menjalani proses hukum  di rutan kelas satu makassar dengan daya tampung yang hanya seribu orang.

#RUTAN
#napi
#Makassar
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x