Kompas TV nasional berita kompas tv

BCL Masih Termenung saat Mendampingi Ashraf Sinclair ke Pemakaman San Diego Hills

Kompas.tv - 18 Februari 2020, 15:55 WIB
bcl-masih-termenung-saat-mendampingi-ashraf-sinclair-ke-pemakaman-san-diego-hills
Bunga Citra Lestari atau BCL saat berada di dalam mobil hendak berangkat menuju pemakaman Ashraf Sinclair dari Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020) (Sumber: KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPASTV - Jenazah Ashraf Sinclair (40) dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

Jenasah suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu diberangkatkan sekitar pukul 14.02 WIB dari rumah duka di Kawasan Pejaten, Jakarta Barat.

Beberapa mobil pengawal dan empat bus yang berisi keluarga ikut mengiringi keberangkatan Ashraf Sinclair ke tempat peristirahatan terakhir.

Baca Juga: Ashraf Sinclair Jadi Pemeran Utama Film Gatotkaca, Sempat Janjian dengan Hanung Bramantyo Hari ini

BCL yang ikut mendampingi berada di mobil kedua dari mobil jenasah. Ia nampak termenung, penyanyi berusia 36 tahun ini sesekali menghela napas dan menghembuskannya melalui mulut. Mengenakan pakaian serba putih, kadang ia memutar biji tasbih yang dipegang di tangan kanannya.

Persiapan di pemakaman pun sudah dilakukan, pihak keluarga diketahui telah memesan tempat peristrirahatan Ashraf pada pagi tadi. Tenda dan karangan bunga telah berdiri di sekitar lokasi pemakaman. 

Ashraf Daniel Mohammed Sinclai meninggal dunia pada pukul 04.51 WIB kerena serangan jantung. Ashraf mengembuskan napas terakhir pada usia 40 tahun.

Pria kelaihiran Croydon, Inggris, pada 18 September 1979 itu meninggalkan satu orang anak bernama Noah Sinclair dan seorang istri.

Baca Juga: Bukan Hanya Suami BCL, Ashraf Sinclair, 5 Artis Ini juga Meninggal karena Serangan Jantung

Di dunia layar kaca Ashraf Sinclair telah membintangi 13 sinetron sejak 2008 hingga 2020.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x