HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV klik360 cerita indonesia

Ini Penyebab Meninggalnya Ashraf Sinclair

Selasa, 18 Februari 2020 | 09:25 WIB

JAKARTA, KOMPASTV -  Kabar duka datang dari keluarga Bunga Citra Lestari. Suami BCL, Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung. Hal ini dibenarkan manajer Bunga, Doddyansyah pada Kompas.com melalui chat whatasapp.

Jika dilihat dari unggahan Instagram keduanya, BCL beserta suaminya Ashraf baru usai liburan ke New York bersama timnya selama lebih dari sepekan.

Baca Juga: Unggahan Terakhir Ashraf, Banjir Ucapan Duka Dari Rekan Artis Luna Maya Hingga Dian Sastro

Beberapa foto kece yang diunggah di akun Ashraf pun mendapat respons dari sang fotografer, Jodie Octora.

Beberapa rekan artis pun telah mengucapkan dukacita pada BCL dan keluarga. Mereka juga tak menyangka bahwa Ashraf meninggal dunia.

Di Usianya yang ke-40, Ashraf dan BCL telah membangun rumah tangga bersama sejak November 2008. Keduanya telah dikaruniai seorang putra yang dinamai Noah Sinclair.

Ashraf Sinclair Pria berkewarganegaraan Malaysia ini juga beberapa kali membintangi iklan TV bersama BCL, dan beberapa film seperti, “Saus Kacang” pada 2008 silam. 

Baca Juga: Deretan Film yang Pernah Dibintangi Ashraf Sinclair

Penulis : Yuilyana



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
20:40
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB   BACA EPAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   BRUNEI DARUSSALAM SEBUT SUDAH 4 HARI TIDAK ADA KASUS BARU VIRUS KORONA DI NEGARANYA   DUA ORANG DI AS DIJERAT DENGAN PASAL TERORISME SETELAH MEREKA MENGKLAIM DENGAN SENGAJA MENYEBARKAN KORONA   PERHIMPUNAN HOTEL & RESTORAN INDONESIA (PHRI): 1.266 HOTEL DI SELURUH INDONESIA DITUTUP SEMENTARA KARENA KORONA   TRANSJAKARTA TERAPKAN PEMBATASAN JUMLAH PENUMPANG SAAT PSBB BESOK DIBERLAKUKAN   13 KORIDOR UTAMA TRANSJAKARTA TETAP BEROPERASI SAAT PSBB BESOK DIBERLAKUKAN   SEBANYAK 4,2 JUTA WARGA DI JABODETABEK AKAN MENDAPAT BANSOS SEMBAKO DARI PEMERINTAH   PEMERINTAH ANGGARKAN RP 360 MILIAR UNTUK INSENTIF BAGI SOPIR TAKSI, BUS, TRUK, DAN KERNET   PRESIDEN JOKOWI: SOPIR TAKSI, BUS, TRUK, DAN KERNET AKAN DAPAT INSENTIF RP 600.000 PER BULAN SELAMA 3 BULAN   KOMNAS HAM MINTA PEMERINTAH PASTIKAN NARAPIDANA KORUPSI JAGA JARAK DI TENGAH PANDEMI KORONA   PEMERINTAH: LEBIH DARI 18.000 ORANG MENDAFTAR SEBAGAI RELAWAN PENANGGULANGAN KORONA   PEMERINTAH: SAAT INI ADA LEBIH DARI 35.000 DOKTER YANG MENANGANI PASIEN KORONA DI INDONESIA