Kompas TV video cerita indonesia

Ini Penyebab Meninggalnya Ashraf Sinclair

Kompas.tv - 18 Februari 2020, 09:25 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV -  Kabar duka datang dari keluarga Bunga Citra Lestari. Suami BCL, Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung. Hal ini dibenarkan manajer Bunga, Doddyansyah pada Kompas.com melalui chat whatasapp.

Jika dilihat dari unggahan Instagram keduanya, BCL beserta suaminya Ashraf baru usai liburan ke New York bersama timnya selama lebih dari sepekan.

Baca Juga: Unggahan Terakhir Ashraf, Banjir Ucapan Duka Dari Rekan Artis Luna Maya Hingga Dian Sastro

Beberapa foto kece yang diunggah di akun Ashraf pun mendapat respons dari sang fotografer, Jodie Octora.

Beberapa rekan artis pun telah mengucapkan dukacita pada BCL dan keluarga. Mereka juga tak menyangka bahwa Ashraf meninggal dunia.

Di Usianya yang ke-40, Ashraf dan BCL telah membangun rumah tangga bersama sejak November 2008. Keduanya telah dikaruniai seorang putra yang dinamai Noah Sinclair.

Ashraf Sinclair Pria berkewarganegaraan Malaysia ini juga beberapa kali membintangi iklan TV bersama BCL, dan beberapa film seperti, “Saus Kacang” pada 2008 silam. 

Baca Juga: Deretan Film yang Pernah Dibintangi Ashraf Sinclair



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.