HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV klik360 cerita indonesia

Viral Kelakuan Mesum Psikolog Dedy Susanto, Banyak yang Mengaku Korban...

Senin, 17 Februari 2020 | 14:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kasus dugaan pelecehan yang dilakukan oleh seorang doktor psikologi, Dedy Susanto, menuai kehebohan.

Bahkan, kasus ini viral di media sosial. Hal itu terjadi setelah beberapa warganet yang mengaku sebagai korban Dedy Susanto ramai berbicara.

Sosok yang pertama kali membuka kasus dugaan pelecehan oleh Dedy Susanto adalah selebgram serta pesinetron Revina VT.

Pengungkapan bermula ketika Revina VT batal untuk berkolaborasi di Youtube dengan Dedy Susanto.

Akibat pembatalan itu, sisi gelap dari Dedy Susanto terlihat hingga akhirnya dibongkar oleh Revina VT.

Baca Juga: Viral! Kelakuan Mesum Psikolog Dedy Susanto, Vanessa Angel Pun Pernah Di-chat

Dalam chat WA yang disebarkan oleh Revina VT, Dedy Susanto memberikan alasan bahwa terapi psikologi itu harus di dalam sebuah ruangan di dalam hotel.

Selain itu, Dedy meminta sang pasien mem-booking hotel dan menyebut kalau bayaran terapi gratis.

Bukan hanya Revina VT yang bersuara. Melalui Instagram, Bibi Ardiansyah membeberkan fakta soal Dedy mengirimkan DM kepada sang istri, Vanessa Angel.

Dalam chat tersebut, Dedy mengirim beberapa kali pesan ke DM Instagram Vanessa Angel.

Tak basa-basi, Dedy Susanto tampak langsung memberikan nomor ponselnya kepada Vanessa Angel.

Tak hanya itu, Dedy Susanto juga mengaku bersedia menjadi tempat curhat Vanessa Angel.

#DedySusanto #VanessaAngel #RevinaVT

 

 

Penulis : Desy Hartini



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
08:24
BACA E-PAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   BAYERN MUENCHEN PERPANJANG MASA BAKTI PELATIH MEREKA HANSI FLICK HINGGA 2023   AJANG BALAP SEPEDA DI SWISS, TOUR DE SUISSE (TDS), DITUNDA AKIBAT ADANYA PANDEMI KORONA   JUMLAH KASUS KORONA DI AS TERTINGGI DI DUNIA MELEBIHI TIONGKOK DENGAN 275.586 KASUS, 9.707 DI ANTARANYA TELAH SEMBUH   ANGKA KEMATIAN KARENA KORONA DI ITALIA MENCAPAI 14.681 JIWA, TERTINGGI DI DUNIA   ITALIA PERPANJANG MASA KARANTINA HINGGA 13 APRIL MENDATANG   PEMPROV JAWA TIMUR SIAPKAN RP 2,3 TRILIUN UNTUK PENANGANAN KORONA   PEMKOT SEMARANG SIAPKAN 180.000 PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA TERDAMPAK KORONA   "HOTLINE" LAYANAN PENJEMPUTAN PENDONOR OLEH PMI JAKARTA SELATAN 0831-5132-8327   PMI JAKARTA SELATAN SIAPKAN LAYANAN PENJEMPUTAN BAGI PENDONOR SELAMA MASA PANDEMI VIRUS KORONA   DISNAKERTRANS DKI MENCATAT 3.611 PEKERJA DI WILAYAH JAKARTA TERKENA PHK AKIBAT VIRUS KORONA   WAKIL KETUA KOMISI IX DPR NIHAYATUL WAFIROH MEMINTA PEMERINTAH PERCEPAT MENDETEKSI VIRUS KORONA   PBNU IMBAU NAHDLIYIN UNTUK MENGIKUTI ATURAN PEMERINTAH SOAL MUDIK LEBARAN   JUMLAH KASUS POSITIF KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 1.986 JIWA, 134 DI ANTARANYA TELAH DINYATAKAN SEMBUH