HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional berita kompas tv

Doa Netizen Terkabul! Bayar SPP Sekolah Kini Bisa Pakai GoPay

Senin, 17 Februari 2020 | 13:01 WIB
doa-netizen-terkabul-bayar-spp-sekolah-kini-bisa-pakai-gopay
Tampilan aplikasi perusahaan ride-sharing Go-Jek dan Gopay. (Sumber: Reza Wahyudi/KOMPAS.com)

KOMPAS.TV - Para orang tua maupun wali murid kini dapat membayar SPP dengan Gopay. Tidak hanya SPP, Gopay bahkan bisa digunakan untuk membayar biaya pendidikan lain, seperti buku, seragam, dan kegiatan ekstrakurikuler.

Baca Juga: Pemprov Jatim Gratiskan SPP SMA dan SMK

Bayar SPP sekolah pakai GoPay sebelumnya sempat ramai dalam bentuk meme di media sosial.

Tepatnya saat Nadiem Makarim menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud).

Kini hal tersebut ternyata jadi kenyataan. Pembayaran SPP serta biaya pendidikan lainnya dapat dilakukan melalui aplikasi Gojek di fitur GoBills.

Saat ini GoBills diketahui memiliki sekitar 180 lembaga pendidikan, seperti pesantren, madrasah, sekolah, dan tempat kursus di Indonesia yang telah terdaftar sebagai mitra.

Senior Vice President Sales GoPay Arno Tse mengatakan, GoPay terus meningkatkan loyalitas pengguna dengan selalu menawarkan kemudahan dan kebebasan dalam bertransaksi.

Penulis : fadhilah

1
2
3



BERITA LAINNYA

Opini

Covid-19: Antara Beijing dan Roma

Jumat, 3 April 2020 | 07:35 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
08:11
BANK DUNIA AKAN GELONTORKAN DANA BANTUAN DARURAT 160 MILIAR AS DOLLAR UNTUK TANGANI DAMPAK VIRUS KORONA   PEMKOT TANGERANG DISTRIBUSIKAN 1.145 ALAT PELINDUNG DIRI DAN 35.850 MASKER UNTUK TENAGA MEDIS   PANDEMI VIRUS KORONA, MENTERI PMK MUHADJIR EFFENDY IMBAU TKI DI MALAYSIA TAK PULANG KAMPUNG   MENSOS HARAP KEPALA DAERAH TAMBAH PROGRAM BANTUAN SOSIAL UNTUK WARGA MISKIN SELAMA PANDEMI KORONA   CEGAH PENYEBARAN KORONA, MASJID ISTIQLAL PERPANJANG MASA TAK GELAR IBADA SHALAT JUMAT BERJAMAAH HINGGA 19 APRIL 2020   BUPATI TRENGGALEK: KPE BERISI UANG ELEKTRONIK RP 100 RIBU YANG BISA DIGUNAKAN UNTUK BELI KEBUTUHAN POKOK   PEMKAB TRENGGALEK AKAN SIAPKAN 5.000 KARTU PENYANGGA EKONOMI (KPE) BAGI WARGA YANG TERDAMPAK VIRUS KORONA   PEMKAB TANGERANG AKAN KARANTINA WARGA BERSTATUS ODP KORONA DI GRIYA ANABATIC   KETUA DPR PUAN MAHARANI PASTIKAN PEMBAHASAN OMNIBUS LAW CIPTA KERJA DI DPR JALAN TERUS   PANDEMI VIRUS KORONA, MENTERI BUMN ERICK THOHIR PASTIKAN PROYEK BUMN TETAP BERJALAN   KEMENTERIAN PERTANIAN JAMIN KETERSEDIAAN PASOKAN CABAI AMAN HINGGA LEBARAN   JELANG RAMADAN DAN LEBARAN, PERUM BULOG PASTIKAN STOK BERAS MENCUKUPI   MENTERI PUPR SEBUT PROYEK MOTOGP DAN KAWASAN STRATEGIS PARIWISATA NASIONAL DI MANDALIKA TETAP BERJALAN    GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN TUNGGU ARAHAN MUI SOAL KEBIJAKAN BERIBADAH SELAMA BULAN RAMADAN