Kompas TV nasional berita kompas tv

Viral! Kelakuan Mesum Psikolog Dedy Susanto, Vanessa Angel Pun Pernah Di-chat

Kompas.tv - 17 Februari 2020, 11:22 WIB
viral-kelakuan-mesum-psikolog-dedy-susanto-vanessa-angel-pun-pernah-di-chat
Ilustrasi: pelecehan seksual (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Fadhilah

KOMPAS.TV - Jagad dunia maya ramai dengan nama Dedy Susanto. Pria yang dikenal sebagai doktor psikologi itu mencuat setelah selebgram dan pembawa acara Revina VT mengulik informasi lebih dalam tentang Dedy Susanto.

Singkat cerita, Dedy awalnya mengajak Revina untuk berkolaborasi membuat konten YouTube. Namun dalam perjalanannya, Revina mendapat informasi mengejutkan perihal izin praktik Dedy.

Betapa tidak, Dedy Susanto yang mengaku sebagai psikolog ini diduga melakukan pelecehan seksual ke sejumlah pasiennya. Termasuk kebiasaannya mengajak pasien untuk melakukan terapi di kamar hotel.

Sebagaimana dikutip dari ilansir dari Tribunnews.com, Revina VT mengunggah sejumlah percakapan mesum yang diduga dilakukan Dedy Susanto kepada pasien, di media sosial Instagramnya yang telah terverifikasi.

Bukan hanya itu, saat Revina memeriksa apakah nama doktor Dedy terdaftar sebagai tenaga medis di SIK HIMPSI (Sistem Informasi Keanggotaan Himpunan Psikologi Indonesia), hasinya nihil. Nama Dedy Susanto tak ditemukan.

Tak cuma Revina VT, suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah pun ikut berkomentar.

Bibi Ardiansyah membeberkan chat Dedy Susanto ke Vanessa Angel melalui Instagram direct message (DM).

Tak cuma chat biasa, menurutnya, Dedy Susanto juga menyapaikan pertanyaan tak senonoh kepada Vanessa Angel.

Tangkapan layar chat Dedy Susanto kepada Vanessa Angel itu diunggah Bibi Ardiansyah di Instastory-nya, pada Minggu (16/2/2020).

Tak berselang lama, Dedy Susanto lalu memberikan klarifikasi terkait permasalahan tersebut.

Ia mengajak Revina VT untuk menyelesaikan dugaan pelecehan seksual itu ke pengadilan.

"Revina mohon kita proses aja di pengadilan jangan terus menerus expose sesuatu yang kamu sendiri belum mengecek sama sekali," tulis Dedy Susanto.

Menurutnya, percakapan yang dipajang Revina VT bisa saja merupakan rekayasa.

"Hanya chat dm dan wa sudah kamu expose, itu semua bisa di edit," tulis Dedy Susanto.

Dedy Susanto kemudian membahas soal percakapan salah seorang terduga pasiennya yang mengaku diajak untuk melakukan video call.

"Ini semua sudah kebangetan sih fitnahnya... Apalagi yang soal video call duogoogle. Saya saja baru tahu ada duogoogle. Videocall duogoogle aja saya baru tahu, kta enggak pernah dm sama sekali. Mbak tujuannya apa? mau naikin followers?" tulis Dedy Susanto lagi.

Tak cuma itu Dedy Susanto juga menanggapi pengakuan terduga pasiennya, yang bercerita tubuhnya pernah diciumi. Ia juga mengaku selama ini hanya diam karena berusaha untuk ikhlas.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x