HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV regional berita daerah

Mengenaskan! 2 Pemuda Tewas Jatuh Dari Jembatan

Senin, 17 Februari 2020 | 07:35 WIB

PANGKALPINANG, KOMPAS.TV - 2 pemuda tewas setelah jatuh dari atas jembatan emas kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, minggu malam (02/16/2020). 

Diduga korban dalam keadaan mabuk usai mengonsumsi minuman keras.

2 pemuda asal bangka tengah tewas usai jatuh dari jembatan emas yang sedang dalam kondisi terangkat.

Dari keterangan saksi, kedua korban pulang dari pantai dan dalam keadaan mabuk akibat mengonsumsi minuman keras.

Petugas sempat kesulitan mengevakuasi korban lantaran tak ada akses tangga menuju ke atas.

Petugas mengerahkan kapal untuk mengangkat korban untuk kemudian dibawa ke rumah sakit.

Kedua korban yang berasal dari daerah Sei Selan, Bangka Tengah itu mengendarai sepeda motor dalam keadaan mabuk dengan kecepatan tinggi melintasi jembatan.

"Sebelumnya kami nongkrong, ada alkohol juga. Kemudian pergi mau cari makan," kata rekan korban yang sekaligus saksi mata, Dodi di Jembatan Emas, Minggu malam.

Korban bernama Musa (21) dan Iskandar (28) sempat diperingatkan untuk memperlambat laju kendaraan. 

Namun, Suzuki Satria FU yang dikendarai terlanjur jatuh dari ketinggian 15 meter dan menghantam lantai tiang jembatan.
 

Penulis : Merlion Gusti



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
10:04
BACA E-PAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   BAYERN MUENCHEN PERPANJANG MASA BAKTI PELATIH MEREKA HANSI FLICK HINGGA 2023   AJANG BALAP SEPEDA DI SWISS, TOUR DE SUISSE (TDS), DITUNDA AKIBAT ADANYA PANDEMI KORONA   JUMLAH KASUS KORONA DI AS TERTINGGI DI DUNIA MELEBIHI TIONGKOK DENGAN 275.586 KASUS, 9.707 DI ANTARANYA TELAH SEMBUH   ANGKA KEMATIAN KARENA KORONA DI ITALIA MENCAPAI 14.681 JIWA, TERTINGGI DI DUNIA   ITALIA PERPANJANG MASA KARANTINA HINGGA 13 APRIL MENDATANG   PEMPROV JAWA TIMUR SIAPKAN RP 2,3 TRILIUN UNTUK PENANGANAN KORONA   PEMKOT SEMARANG SIAPKAN 180.000 PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA TERDAMPAK KORONA   "HOTLINE" LAYANAN PENJEMPUTAN PENDONOR OLEH PMI JAKARTA SELATAN 0831-5132-8327   PMI JAKARTA SELATAN SIAPKAN LAYANAN PENJEMPUTAN BAGI PENDONOR SELAMA MASA PANDEMI VIRUS KORONA   DISNAKERTRANS DKI MENCATAT 3.611 PEKERJA DI WILAYAH JAKARTA TERKENA PHK AKIBAT VIRUS KORONA   WAKIL KETUA KOMISI IX DPR NIHAYATUL WAFIROH MEMINTA PEMERINTAH PERCEPAT MENDETEKSI VIRUS KORONA   PBNU IMBAU NAHDLIYIN UNTUK MENGIKUTI ATURAN PEMERINTAH SOAL MUDIK LEBARAN   JUMLAH KASUS POSITIF KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 1.986 JIWA, 134 DI ANTARANYA TELAH DINYATAKAN SEMBUH