HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Semifinal Piala Gubernur Jatim, Persebaya akan Bertemu Arema FC

Senin, 17 Februari 2020 | 03:29 WIB

SURABAYA, KOMPAS.TV - Persebaya Surabaya akan bertemu Arema FC di babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Jelang melakoni laga sarat gengsi ini, tim Bajul Ijo hanya latihan ringan mengembalikan kondisi fisik pemainnya.

Latihan digelar di lapangan Mapolda Jawa Timur, minggu pagi usai bertanding melawan Madura United jumat lalu (14/02/2020).

Meski tidak menargetkan juara di turnamen pra musim Piala Gubernur Jawa Timur, Persebaya tetap serius mempersiapkan tim jelang lawan Arema FC. Laga akan digelar di Stadion Kanjuruan Malang, senin sore (17/02/2020)

Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Mustaqim, memastikan anak asuhnya siap melakoni babak semifinal. 

Namun tim Bajul Ijo tidak bisa turun dengan kekuatan terbaiknya, karena banyak pemain absen akibat panggilan Timnas dan cedera. 

Hansamu Yama, Rahmat Irianto dan Koko Ary dipanggil Timnas sementara Ary Williams masih cidera.

Terkait dengan jadwal, Asprov Jatim juga memutuskan untuk memisahkan kedua laga semifinal kali ini.

Semifinal pertama akan mempertemukan Persija Jakarta vs Madura United tetap digelar Senin (17/2/2020) pukul 19.00 WIB.

Satu hari berselang, laga Persebaya vs Arema FC dijadwalkan digelar sore hari pukuL 15.30 WIB, di Blitar.

Baca Juga: Jamu Madura United, Persebaya Dilanda Badai Cedera
  

Penulis : Anjani Nur Permatasari



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
21:19
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB   BACA EPAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   KEMENKOP & UKM AJAK PELAKU KOPERASI DAN UMKM MEMPRODUKSI MASKER KAIN DI TENGAH PANDEMI KORONA   PEMKOT TANGSEL SIAPKAN RP 100 MILIAR UNTUK PENANGANAN KORONA   WALI KOTA DEPOK SEBUT BERKAS USULAN PSBB UNTUK WILAYAHNYA SUDAH LENGKAP   WALI KOTA DEPOK M IDRIS USULKAN PSBB DI BODEBEK AGAR PEMBATASAN ANGKUTAN UMUM TERINTEGRASI   BLUE BIRD BATASI KAPASITAS PENUMPANG HANYA 50% SAAT PSBB DIBERLAKUKAN DI JAKARTA   GRAB INDONESIA MINTA LAYANAN TRANSPORTASI RODA 2 TETAP DIPERBOLEHKAN ANGKUT PENUMPANG SAAT PSBB DI JAKARTA   OPERASIONAL KERETA BANDARA SOEKARNO-HATTA DAN KUALANAMU DIHENTIKAN SEMENTARA MULAI 12 APRIL-31 MEI 2020   RUAS TOL JORR SEKSI S, JAKARTA, DISEMPROT DISINFEKTAN UNTUK CEGAH PENYEBARAN KORONA   KEMENTERIAN PPPA BELUM MEMILIKI DATA JUMLAH ANAK-ANAK YANG TERPAPAR VIRUS KORONA   PEMERINTAH MENGGESER CUTI BERSAMA HARI RAYA IDUL FITRI DARI MEI 2020 KE DESEMBER 2020 AKIBAT PANDEMI KORONA   PEMERINTAH TELAH MENGANGGARKAN RP 405,1 TRILIUN UNTUK PENANGANAN KORONA