HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV klik360 cerita indonesia

Brutal, Seorang Pemuda Tewas Dibacok Geng Motor

Senin, 17 Februari 2020 | 04:00 WIB

JAKARTA, KOMPASTV - Kebrutalan Geng Motor Kembali Menelan Korban di wilayah Jakarta Pusat. Kali ini seorang pemuda tewas akibat sabetan senjata tajam oleh sekumpulan geng motor yang tinggal di sekitar Matraman, Jakarta Timur.

Aksi penyerangan kelompok geng motor remaja yang terjadi di jalan Pramuka Sari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada minggu subuh.

Dari rekaman cctv nampak geng motor remaja menyerang warga mengunakan sejumlah senjata tajam seperti celurit, parang serta senjata tajam lainnya.

Setelah menyerang korban para pelaku kabur  kearah Matraman, Jakarta Timur

Korban Alfi Basyahrinur (25 tahun) pedagang pecel lele yang berusaha melerai penyerangan dengan tangan kosong tewas terkena sabetan senjata tajam para pelaku.

Keluarga korban pun histeris hingga jatuh pingsan saat jenazah korban tiba di rumah duka.

Ketua RT09/ RW08 Kelurahan Rawasari, Cempaka Putih. Iwan mengaku kecolongan saat warganya diserang pada saat menjelang subuh.

Iwan mengatakan sejak malam dia bersama polisi dan TNI serta ormas lainnya melakukan patroli bersama untuk mengantisipasi tawuran.

Iwan menambahkan penyerangan terhadap warganya kerap dilakukan oleh geng motor remaja dari sebrang pemukimannya.

Meski telah sempat tertangkap namun penyerangan kembali terjadi karena pelaku kebanyakan masih dibawah umur.

Polsek Cempaka Putih dan polsek Matraman bergerak cepat mengejar para pelaku dan sejumlah pelaku sudah berhasil diamankan petugas.

Penulis : Theo Reza



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
20:26
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB   BACA EPAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   BRUNEI DARUSSALAM SEBUT SUDAH 4 HARI TIDAK ADA KASUS BARU VIRUS KORONA DI NEGARANYA   DUA ORANG DI AS DIJERAT DENGAN PASAL TERORISME SETELAH MEREKA MENGKLAIM DENGAN SENGAJA MENYEBARKAN KORONA   PERHIMPUNAN HOTEL & RESTORAN INDONESIA (PHRI): 1.266 HOTEL DI SELURUH INDONESIA DITUTUP SEMENTARA KARENA KORONA   TRANSJAKARTA TERAPKAN PEMBATASAN JUMLAH PENUMPANG SAAT PSBB BESOK DIBERLAKUKAN   13 KORIDOR UTAMA TRANSJAKARTA TETAP BEROPERASI SAAT PSBB BESOK DIBERLAKUKAN   SEBANYAK 4,2 JUTA WARGA DI JABODETABEK AKAN MENDAPAT BANSOS SEMBAKO DARI PEMERINTAH   PEMERINTAH ANGGARKAN RP 360 MILIAR UNTUK INSENTIF BAGI SOPIR TAKSI, BUS, TRUK, DAN KERNET   PRESIDEN JOKOWI: SOPIR TAKSI, BUS, TRUK, DAN KERNET AKAN DAPAT INSENTIF RP 600.000 PER BULAN SELAMA 3 BULAN   KOMNAS HAM MINTA PEMERINTAH PASTIKAN NARAPIDANA KORUPSI JAGA JARAK DI TENGAH PANDEMI KORONA   PEMERINTAH: LEBIH DARI 18.000 ORANG MENDAFTAR SEBAGAI RELAWAN PENANGGULANGAN KORONA   PEMERINTAH: SAAT INI ADA LEBIH DARI 35.000 DOKTER YANG MENANGANI PASIEN KORONA DI INDONESIA