Kompas TV video cerita indonesia

Brutal, Seorang Pemuda Tewas Dibacok Geng Motor

Kompas.tv - 17 Februari 2020, 04:00 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV - Kebrutalan Geng Motor Kembali Menelan Korban di wilayah Jakarta Pusat. Kali ini seorang pemuda tewas akibat sabetan senjata tajam oleh sekumpulan geng motor yang tinggal di sekitar Matraman, Jakarta Timur.

Aksi penyerangan kelompok geng motor remaja yang terjadi di jalan Pramuka Sari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada minggu subuh.

Dari rekaman cctv nampak geng motor remaja menyerang warga mengunakan sejumlah senjata tajam seperti celurit, parang serta senjata tajam lainnya.

Setelah menyerang korban para pelaku kabur  kearah Matraman, Jakarta Timur

Korban Alfi Basyahrinur (25 tahun) pedagang pecel lele yang berusaha melerai penyerangan dengan tangan kosong tewas terkena sabetan senjata tajam para pelaku.

Keluarga korban pun histeris hingga jatuh pingsan saat jenazah korban tiba di rumah duka.

Ketua RT09/ RW08 Kelurahan Rawasari, Cempaka Putih. Iwan mengaku kecolongan saat warganya diserang pada saat menjelang subuh.

Iwan mengatakan sejak malam dia bersama polisi dan TNI serta ormas lainnya melakukan patroli bersama untuk mengantisipasi tawuran.

Iwan menambahkan penyerangan terhadap warganya kerap dilakukan oleh geng motor remaja dari sebrang pemukimannya.

Meski telah sempat tertangkap namun penyerangan kembali terjadi karena pelaku kebanyakan masih dibawah umur.

Polsek Cempaka Putih dan polsek Matraman bergerak cepat mengejar para pelaku dan sejumlah pelaku sudah berhasil diamankan petugas.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x