Kompas TV video top 3 news

[Top3News] 70% Masyarakat Puas Kinerja Jokowi, Gerindra Bela Andre Rosiade, Longsor Tol Cipularang

Kompas.tv - 16 Februari 2020, 22:37 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

KOMPAS.TV - Berikut ini adalah tiga berita terpopuler yang terjadi pada Minggu, 16 Februari 2020 mulai dari survei Indo Barometer mengenai tingkat kepuasan terhadap kinerja Jokowi dan Ma'ruf Amin di 100 hari pertama masa pemerintahan, kemudian ada Partai Gerindra yang membela Andre Rosiade soal penggerebekan PSK di Padang dan longsor di Tol Cipularang.

1. Survey Indo Barometer merilis bahwa 70 persen masyarakat puas dengan kinerja JOkowi dan Ma'ruf Amin. Dibanding dengan periode pertama lima tahun lalu, tingkat kepuasan terhadap Jokowi lebih tinggi. Sementara itu, masalah ekonomi masih menjadi sorotan di pemerintahan Jokowi saat ini.

2. Partai Gerindra membela kadernya Andre Rosiade soal penggerebekan PSK di Padang. Menurut Gerindra, Andre Rosiade tak bersalah. Gerindra harap tak ada fitnah yang ditujukan kepada Andre Rosiade.

3. Areal tanah di samping Tol Cipularang ambles. Amblesnya tanah ini disebabkan longsor karena curah hujan tinggi pada 11 Februari 2020. Jasa Marga memperbaiki jalan dan memastikan aman untuk dilalui pengguna jalan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x