Kompas TV video cerita indonesia

Momen Kompak Jokowi dan Jan Ethes Kembaran Pakai Bomber

Kompas.tv - 16 Februari 2020, 17:35 WIB
Penulis : Yuilyana

SOLO, KOMPASTV - Inilah momen kompak Presiden Joko Widodo bersama cucu pertamanya Jan Ethes di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada Sabtu malam (15/02/2020).

Keduanya mengenakan jaket bomber dengan model yang sama, hanya beda warna. Jan Ethes pun dipangku Presiden Jokowi sepanjang pertandingan persahabatan antara Persis Solo dengan Persib Bandung berlangsung.

Pertandingan antara Persis Solo dan Persib Bandung berlangsung sekitar pukul 20.30 WIB usai diresmikannya renovasi dan pengembangan Stadion Manahan Solo oleh Jokowi.

Usai Jokowi foto bersama seluruh pemain dan meresmikan stadion, Jan Ethes pun telah menunggu Jokowi di tangga atas dan kembali meminta Jokowi menggendongnya.

Adapun dengan diresmikannya Stadion Manahan oleh Presiden Jokowi, maka pengelolaan stadion diserahkan kepada Pemkot Surakarta.

Presiden berharap Stadion Manahan bisa ditetapkan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan otoritas sepak bola tertinggi di dunia (FIFA) sebagai stadion untuk Piala Dunia U-20 tahun 2021.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x