Kompas TV video top 3 news

[Top3News] WNI di Natuna Selesai Diobservasi, Radioaktif di Tangsel, Korban Heli Jatuh Dievakuasi

Kompas.tv - 15 Februari 2020, 22:58 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Sabtu, 15 Februari 2020 mulai dari 285 WNI yang dievakuasi dari Wuhan telah selesai menjalani observasi di Natuna kemudian ada sebuah perumahan di Tangerang Selatan yang terpapar radioaktif dan korban jatuhnya Helikopter M1-17 di Pegunungan Mandala dievakuasi ke Jayapura.

1. 285 WNI yang diobservasi selama 14 hari di Natuna dipulangkan. Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto memastikan semua WNI yang pulang dari observasi dalam keadaan sehat. Keluarga pun menyambut WNI dengan suasana haru di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.

2. Area Perumahan Batan Indah, Tangerang Selatan terpapar radioaktif. Badan Tenaga Nuklir Nasional mengambil sisa limbah radioaktif untuk diteliti. BATAN memastikan tidak ada dampak bahaya radiasi.

3. 12 korban jatuhnya Helikopter MI-17 milik TNI dievakuasi ke Jayapura. Tim DVI polda Papua mengidentifikasi jenazah korban. Sebelumnya, helikopter MI-17 milik TNI ini jatuh di Pegunungan Mandala Kabupaten Pegunungan Bintang.

#observasitni #viruscorona #radioaktif



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x