Kompas TV video cerita indonesia

Wajah Jokowi dan Susi Pudjiastuti Tampil di New York Fashion Week 2020

Kompas.tv - 16 Februari 2020, 17:20 WIB
Tangkapan layar instagram Maggie Hutauruk yang menampilkan desain baju berwajah Jokowi (Sumber: INSTAGRAM/ 2MAGGIESON)
Penulis : Sadryna Evanalia
Tangkapan layar instagram Maggie Hutauruk yang menampilkan desain baju berwajah Jokowi (Sumber: INSTAGRAM/ 2MAGGIESON)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wajah Presiden Jokowi yang menggunakan Hodie berwarna kuning menjadi desain sweater biru berbahan daur ulang. Ada juga wajah Mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti dan Greta Thunberg serta Presiden Amerika Serikat Donald Trump muncul di ajang New York Fashion Week 2020.

Busana dengan desain para tokoh-tokoh dunia ini adalah karya perancang busana asal Indonesia yaitu Maggie Hutauruk-Eddy lewat labelnya 2Madison Avenue di panggung New York Fashion Week 2020. Susi Pudjiastuti pun puji karya Maggie ini.

Dalam koleksi musim semi dan dingin 2020/2021, Maggie menampilkan koleksi bertajuk liga yang terdiri dari enam belas set busana siap pakai. Maggie ingin menyampaikan keprihatiannnya dan menitipkan pesan kepeduliannya akan lingkungan hidup.

"Saya menyadari bahwa saya dapat menggunakan platform @nyfw untuk mengekspresikan lebih dari 'sekedar mode'. Jadi saya membawa presiden saya @jokowi ke @nyfw! Dalam tampilan ini Jokowi mengenakan jaket kuning yang dikenakan @gretathunberg,”tulis Maggie dalam unggahannya.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.