HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV olahraga kompas sport

Mengagumkan! 2 Ganda Putra Indonesia Lolos ke Olimpiade 2020 di Tokyo

Sabtu, 15 Februari 2020 | 06:55 WIB

TOKYO, KOMPAS.TV - Indonesia memastikan dua ganda putra lolos ke Olimpiade 2020 di Tokyo. 

Mereka adalah Kevin Sanjaya, Markus Gideon dan Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan.

Kevin Sanjaya Sukamulyo, Markus Fernaldi Gideon menempati peringkat pertama Race To Olympic dengan poin 1.143.

Baca Juga: Eksklusif! Wawancara Lee Yong Dae, Pebulutangkis Asal Korea Selatan

Jumlah ini diperoleh setleah menjalani 14 turnamen dalam periode kualifikasi olimpiade sejak 29 April hingga saat ini.

Posisi The Minion tidak akan tergeser dari para pesaingnya, meski perhitungan poin masih berlangsung hingga 26 April 2020.

Terlebih Kevin dan Markus juga mendapatkan tambahan poin sebesar 10.164 poin dari hasil kejuaraan bulu tangkis beregu Asia yang sedang berlangsung di Manila, Filipina.

Baca Juga: Unik! Ini Cara Latihan Baru Pemain Bulu Tangkis Ganda Putra

Selain Kevin-Markus, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan juga memastikan diri lolos ke Olimpaide Tokyo 2020, usai mengalahkan ganda putra Filipina, Peter Gabriel Magney, Alvin Morada di perempat final kejuaraan bulu tangkis beregu Asia.

Berkat kemenangan itu, The Dedies menjadi pasangan nomor dua dunia pertama yang mencapai 100.000 ribu poin.

Penulis : Merlion Gusti



BERITA LAINNYA

CERITA INDONESIA

Uniknya Kampung Parikan di Surabaya

Selasa, 25 Februari 2020 | 16:18 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
16:31
TABEA! AUDISI SUCI IX DI KOTA AMBON 28 FEBRUARI 2020, CAFE KAYU MANIS JL. SAM RATULANGI NO. 125, PUKUL 10.00-19.00 WIB   SAMPURASUN! AUDISI SUCI IX HADIR DI BANDUNG 28 FEBRUARI 2020, ENDEUS SPACE JL HASANUDIN NO. 28, PUKUL 10.00-19.00 WIB   BMKG: WASPADA HUJAN LEBAT DISERTAI PETIR DAN ANGIN KENCANG DI SELURUH WILAYAH BENGKULU   MAL AEON JAKARTA GARDEN CITY DITUTUP SEMENTARA DAN DIJAGA PASCAUNJUK RASA OLEH SEJUMLAH MASSA   ASOSIASI PENGUSAHA TRUK INDONESIA: 20.000 TRUK PERUSAHAAN LOGISTIK DI JAKARTA BERHENTI BEROPERASI KARENA BANJIR   PETA LISTRIK JAKARTA (PELITA): PLN MELAKUKAN PEMADAMAN LISTRIK SEMENTARA DI 850 WILAYAH JAKARTA KARENA BANJIR   POLISI AKAN TINDAK TEGAS AKSI KRIMINAL YANG MANFAATKAN RUMAH KOSONG SAAT BANJIR   KEPALA BNPB DONI MONARDO SEBUT PENYEDOTAN AIR TANAH MENJADI SALAH SATU PEMICU BANJIR DI JAKARTA   "UNDERPASS" GUNUNG SAHARI, JAKARTA PUSAT, TERENDAM BANJIR, ARUS LALU LINTAS DIALIHKAN   DISHUB DKI JAKARTA: HARI INI PENERAPAN SISTEM GANJIL-GENAP DITIADAKAN AKIBAT BANJIR   DINAS SUMBER DAYA AIR DKI TERJUNKAN 170 POMPA "MOBILE" DI SELURUH WILAYAH JAKARTA UNTUK ATASI BANJIR   DINAS SUMBER DAYA AIR DKI: SEJUMLAH RUMAH POMPA AIR DI JAKARTA TAK BERFUNGSI AKIBAT TERENDAM BANJIR   SIMULASI UJIAN NASIONAL DI SMA NEGERI 6 BEKASI DIBATALKAN KARENA BANJIR   62 SEKOLAH DI KOTA BEKASI TERPAKSA DILIBURKAN AKIBAT BANJIR