Kompas TV olahraga kompas sport

ASEAN Para Games 2020 Ditunda, Sejumlah Atlet Merasa Kecewa

Kompas.tv - 15 Februari 2020, 03:10 WIB

KOMPAS.TV - Untuk kedua kalinya, ASEAN Paragames kembali ditunda. Kali ini dikarenakan dampak dari maraknya virus corona.

Menanggapi hal ini, banyak atlet mengaku kecewa namun mereka memaklumi.

Akibat virus korona yang mewabah, asean paragames di Filipina yang semula akan digelar pada 20 hingga 28 maret 2020 ditunda. Ini merupakan penundaan kedua kalinya.

Meski merasa kecewa, karena ditunda hingga Mei nanti, para atlet Pelatnas Paratenis meja yang berlatih di Hartono Trade Center, Sukoharjo, tetap bersemangat menjalani latihan dan menargetkan menjadi juara umum di ASEAN Paragames.

Atlet Pelatnas Paratenis Meja, Ajang Zaenal Abidin menyebutkan jika ia dan teman-teman atlet lainnya masih menunggu kepastian dari Filiphina yang mengajukan opsi Asean Paragames akan digelar pada 17 Mei atau 26 Mei 2020 mendatang. 

Atlet Pelatnas Paratenis Meja lainnya, Aminah juga menyebutkan jika ia dan teman-teman atlet lainnya tetap sabar menunggu dan terus berlatih meskipun ASEAN Paragames sudah 2 kali ditunda.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.