HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional kompas malam

Wah! Ada Tersangka Baru dalam Kasus Narkoba Lucinta Luna

Jumat, 14 Februari 2020 | 23:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi menangkap satu tersangka baru, IF alias Flo, yang disebut telah tiga kali memasok narkotika kepada Lucinta Luna.

Tak hanya diperiksa soal Narkoba Riklona yang mengandung Benzodiazepin, IF atau Flo juga diperiksa untuk jenis narkoba lain.

Kepada polisi, Flo mengaku mendapat Riklona dari dokter untuk mengatasi depresi lalu memberikannya ke Lucinta Luna.


Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunusmenyebutkan jika pihak kepolisian tengah memanggil dokter yang meresepkan Riklona untuk Flo, termasuk menyelidiki apakah IF alias Flo ini sering memasok Riklona pada orang lain.

Lucinta Luna ditangkap bersama 3 orang lainnya di Apartemen kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada 11 Februari lalu. Polisi juga menyita tiga butir narkoba jenis ekstasi di keranjang sampah yang masuk golongan psikotropika.

Dari hasil tes urine, Lucinta terbukti positif mengonsumsi Benzodiazepin. Polisi pun menetapkan Lucinta sebagai tersangka.

Baca Juga: Terjerat Kasus Narkoba, Lucinta Luna: Saya Melakukan Kesalahan yang Sangat Fatal

 

Penulis : Anjani Nur Permatasari



BERITA LAINNYA

Berita Daerah

Bola Panas Pelantikan Pejabat Bergulir

Selasa, 25 Februari 2020 | 14:57 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
15:07
TABEA! AUDISI SUCI IX DI KOTA AMBON 28 FEBRUARI 2020, CAFE KAYU MANIS JL. SAM RATULANGI NO. 125, PUKUL 10.00-19.00 WIB   SAMPURASUN! AUDISI SUCI IX HADIR DI BANDUNG 28 FEBRUARI 2020, ENDEUS SPACE JL HASANUDIN NO. 28, PUKUL 10.00-19.00 WIB   BMKG: WASPADA HUJAN LEBAT DISERTAI PETIR DAN ANGIN KENCANG DI SELURUH WILAYAH BENGKULU   MAL AEON JAKARTA GARDEN CITY DITUTUP SEMENTARA DAN DIJAGA PASCAUNJUK RASA OLEH SEJUMLAH MASSA   ASOSIASI PENGUSAHA TRUK INDONESIA: 20.000 TRUK PERUSAHAAN LOGISTIK DI JAKARTA BERHENTI BEROPERASI KARENA BANJIR   PETA LISTRIK JAKARTA (PELITA): PLN MELAKUKAN PEMADAMAN LISTRIK SEMENTARA DI 850 WILAYAH JAKARTA KARENA BANJIR   POLISI AKAN TINDAK TEGAS AKSI KRIMINAL YANG MANFAATKAN RUMAH KOSONG SAAT BANJIR   KEPALA BNPB DONI MONARDO SEBUT PENYEDOTAN AIR TANAH MENJADI SALAH SATU PEMICU BANJIR DI JAKARTA   "UNDERPASS" GUNUNG SAHARI, JAKARTA PUSAT, TERENDAM BANJIR, ARUS LALU LINTAS DIALIHKAN   DISHUB DKI JAKARTA: HARI INI PENERAPAN SISTEM GANJIL-GENAP DITIADAKAN AKIBAT BANJIR   DINAS SUMBER DAYA AIR DKI TERJUNKAN 170 POMPA "MOBILE" DI SELURUH WILAYAH JAKARTA UNTUK ATASI BANJIR   DINAS SUMBER DAYA AIR DKI: SEJUMLAH RUMAH POMPA AIR DI JAKARTA TAK BERFUNGSI AKIBAT TERENDAM BANJIR   SIMULASI UJIAN NASIONAL DI SMA NEGERI 6 BEKASI DIBATALKAN KARENA BANJIR   62 SEKOLAH DI KOTA BEKASI TERPAKSA DILIBURKAN AKIBAT BANJIR