Kompas TV klik360 cerita indonesia

Berburu Hadiah Valentine di Kotamobagu

Jumat, 14 Februari 2020 | 18:46 WIB

KOTAMOBAGU, KOMPAS.TV - Warga di Kotamobagu, Sulawesi Utara memadati sejumlah swalayan. Warga yang didominasi anak muda ini berburu hadiah untuk diberikan kepada orang yang disayangi.

Para remaja di Kotamobagu sangat antusias untuk menyambut hari kasih sayang. Mereka  berburu cokelat, boneka, hingga bunga sebagai hadiah kepada orang yang disayangi di momen hari valentine.

Baca Juga: Valentine Jadi Sumber Rejeki bagi Penjual Bunga

Untuk menarik konsumen, salah satu swalayan di Kotamobagu sengaja menyiapkan spot foto khusus dengan nuansa corak merah muda.

Momen hari kasih sayang atau valentine day di kota Kotamobagu kerap dilaksanakan dengan cara sederhana. Hari kasih sayang selalu dirayakan sebagai momen mempererat tali silaturahim dan ajang untuk bertemu sesama teman-teman dan orang terkasih.

Baca Juga: Hari Valentine, Penjual Bunga dan Cokelat Laris Kecuali di Aceh

Nah, bagaimana dengan kamu apakah kamu sudah dapat hadiah valentine untuk orang orang yang anda kasihi dan sayangi? Selamat hari Valentine

Editor : Sadryna Evanalia



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:11
PETARUNG ASAL RUSIA, KHABIB NURMAGOMEDOV, UMUMKAN DIRINYA PENSIUN DARI DUNIA SENI BELA DIRI CAMPURAN (MMA)   JALUR PELAYARAN DI SELAT BOHAI-LAUT KUNING DITUTUP SEMENTARA SELAMA ADANYA LATIHAN MILITER TENTARA   DELEGASI ISRAEL AKAN KUNJUNGI SUDAN SETELAH SEPAKAT NORMALISASI HUBUNGAN DIPLOMATIK   KBRI ABU DHABI: DIPLOMAT-DIPLOMAT RI DI UNI EMIRAT ARAB TELAH MENDAPATKAN VAKSINASI VIRUS KORONA   PUSKESMAS WARA DI KOTA PALOPO DITUTUP SEMENTARA SETELAH 11 TENAGA KESEHATAN POSITIF TERINFEKSI KORONA   SEBANYAK 11 TENAGA KESEHATAN DI PUSKESMAS WARA, KOTA PALOPO, SULAWESI SELATAN, POSITIF TERINFEKSI KORONA   MENDAG AGUS SUPARMANTO: HINGGA SEPTEMBER 2020, INDONESIA TUNTASKAN 20 NEGOSIASI PERJANJIAN DAGANG INTERNASIONAL   HINGGA 14 OKTOBER 2020, REALISASI ANGGARAN PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL MENCAPAI RP 344,11 T DARI TOTAL RP 695,2 T   MENKEU SRI MULYANI SEBUT EKONOMI SYARIAH MAMPU JADI SUMBER BARU PERTUMBUHAN EKONOMI NASIONAL   MENKEU SRI MULYANI: POTENSI WAKAF DI INDONESIA MENCAPAI RP 217 TRILIUN   MENKEU SRI MULYANI MEMBIDIK PARTISIPASI PENGUMPULAN WAKAF DARI KELAS MENENGAH INDONESIA YAKNI MILENIAL   KEMENPERIN: HALAL BUKAN KARENA MASALAH AGAMA TAPI SEKARANG MENJADI BAGIAN FESYEN   KEMENPERIN MEYAKINI PASAR INDUSTRI HALAL NASIONAL TERUS BERKEMBANG DAN JADI GAYA HIDUP MASYARAKAT   JELANG LIBUR PANJANG, ANGKASA PURA II ANTISIPASI LONJAKAN PENUMPANG DI BANDARA SOEKARNO-HATTA