Kompas TV nasional berita kompas tv

Video Polisi Gendong Penumpang TransJakarta Kena Serangan Jantung Viral di Medsos

Kompas.tv - 14 Februari 2020, 17:36 WIB
video-polisi-gendong-penumpang-transjakarta-kena-serangan-jantung-viral-di-medsos
Bripka Sigit Prabowo membantu penumpang TransJakarta yang terkena serangan Jantung di halte Busway RS. Harapan Kita, Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020) (Sumber: Twitter TMC Polda Metro Jaya)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPASTV - Seorang anggota polisi lalu lintas Polda Metro Jaya mengendong seorang penumpang TransJakarta yang terkena serangan Jantung viral di media sosial.

Netizen yang melihat video tersebut mengapresiasi tindakan Polantas tesebut. Diketahui Polantas tersebut Bripka Sigit Prabowo sementara penumpang TransJakarta bernama David. 

"Pekerjaan yang mulia sekali. Salut untuk Pak Polantas," tulis Abdul Hakam melalui akun Twitter @Hkam2019, Jumat (14/2/2020).

Baca Juga: VIRAL! Kisah Sopir Angkot Bawa Bayi, Akhirnya Dibantu Pemerintah dan Baim Wong

"Ya Allah semoga baik-baik saja... bravo polri.." timpal ibu-ibu arisan dengan akun @tania_damayanti. 

Darwati Supari melalui akun twitter @darwasupari menilai aksi Bripka Sigit tersebut adalah wujud kasih sayang yang sesungguhnya di Valentine Day.

"Ungkapan cinta kasih yang sesungguhnya. Terima kasih bapak-bapak polri #HapyValentinesDay," tulis Darwati yang memiliki 481 pengikut.

Video yang diunggah akun Twitter TMC Polda Metro Jaya menjelaskan peristiwa David terkena serangan jantung di sekitar halte Busway RS. Harapan Kita Jakarta Barat terjadi pada 10.06 WIB, Jumat (14/2/2020).

Baca Juga: Aksi Polisi Berlatih Tangkap Buaya Berkalung Ban di Palu

Bripka Sigit Prabowo yang saat itu menerima informasi membantu dengan mengendong David menuju UGD RS. Harapan Kita, Jakbar.

Dalam video Bripka Sigit masih mengenakan pakaian dinas lengkap, beserta rompi lapangan, helm, dan masker saat membantu David. Di sisi kanan dan kiri, ada dua orang lainnya yang memegang si pria

Video berdurasi 12 detik itu sudah ditonton 152,7 K netizen di Twitter dan mendapat 2.3 K Retweets warganet.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x