Kompas TV regional berita daerah

Anak Bupati Rokan Hilir Ditangkap Polisi Usai Aniaya Pemuda di Hadapan Pacar

Jumat, 14 Februari 2020 | 16:57 WIB
anak-bupati-rokan-hilir-ditangkap-polisi-usai-aniaya-pemuda-di-hadapan-pacar
Ilustrasi polisi menangkap pelaku penganiayaan. (Sumber: Pixabay)

KOMPAS TV - Ari Sumarna, seorang aparatur sipil negara atau ASN yang merupakan anak dari Bupati Rokan Hilir, Suyatno, terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib.

Pria berusia 33 tahun itu diketahui telah menganiaya seorang pemuda bernama Asep di Pekanbaru, Riau pada Kamis (13/2/2020).

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Awaluddin Syam, mengatakan motif penganiayaan yang dilakukan putra sulung Bupati Rokan Hilir itu dilatarbelakangi asmara.

Baca Juga: Viral Kasus Penganiayaan Siswi SMP, Ini Tanggapan Ganjar Pranowo

Kepada polisi, kata Awaluddin, Ari Sumarna mengaku cemburu karena pacarnya ditemukan sedang berduaan dengan korban.

Dalam kasus penganiayaan ini, Awaluddin mengungkapkan pelakunya tak hanya seorang. Tetapi ada dua orang. Diduga, ketiganya rekan-rekan pelaku Ari.

"Satu ditangkap inisial AR alias AS (anak Bupati Rohil). Dua pelaku masih DPO (daftar pencarian orang) inisial A dan B," kata Awaluddin pada wartawan, Jumat (14/2/2020).

Editor : Tito Dirhantoro

1
2
3



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:15
KOMISI KEJAKSAAN DUGA JAKSA PINANGKI SIRNA MALASARI PUNYA PERAN STRATEGIS DAN PENTING DALAM MEMBANTU DJOKO TJANDRA   KOMISI KEJAKSAAN AKAN PANGGIL PEJABAT KEJAGUNG YANG DIDUGA MELAKUKAN KOMUNIKASI DENGAN DJOKO TJANDRA   KASUS KORONA MASIH TINGGI, PEMPROV DKI MENYATAKAN BELUM AKAN MEMBUKA TEMPAT HIBURAN DALAM WAKTU DEKAT   KAUKUS PEREMPUAN PARLEMEN REPUBLIK INDONESIA (KPP-RI) SEGERA USULKAN RUU PKS MASUK PROLEGNAS 2021   PASIEN POSITIF COVID-19 DI SECAPA AD HARI INI SUDAH BERKURANG 1.299 ORANG MENJADI TINGGAL SEMBILAN KASUS   DARI HASIL TES LANJUTAN PASIEN COVID-19 DI SECAPA AD, HARI INI ADA TIGA PASIEN YANG DINYATAKAN NEGATIF   WAKIL KETUA KPK NAWAWI POMOLANGO APRESIASI TRANSPARANSI & KETERBUKAAN POLRI TANGANI KASUS PELARIAN DJOKO TJANDRA    KPK AKAN IKUTI GELAR PERKARA KASUS SUAP DAN GRATIFIKASI TERKAIT PENGHAPUSAN “RED NOTICE” DJOKO TJANDRA    ERICK THOHIR: IMUNISASI MASSAL VAKSIN COVID-19 AKAN BERADA DI BAWAH KOORDINASI TNI-POLRI   ERICK THOHIR: TNI-POLRI BERTUGAS BERSAMA KEMENKES, KEMENTERIAN PENDIDIKAN, DAN PMI DALAM MELAKSANAKAN VAKSINASI   ERICK THOHIR: PELIBATAN TNI-POLRI UNTUK TINGKATKAN KEDISIPLINAN MASYARAKAT DALAM MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN   KETUA GUGUS TUGAS PEMULIHAN COVID-19 & EKONOMI NASIONAL ERICK THOHIR: PELIBATAN TNI-POLRI BUKAN TAKUTI MASYARAKAT   JELANG HUT KE-75 KEMERDEKAAN RI, PRESIDEN JOKOWI BERIKAN ANUGERAH TANDA JASA DAN KEHORMATAN KEPADA 53 TOKOH BANGSA   MAKIN PRODUKTIF DENGAN KOMPAS DIGITAL & GRAMEDIA PREMIUM DIGITAL. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKETDIGITAL