Kompas TV regional berita daerah

Buruh Pabrik Tewas Dengan Luka Bacok

Kompas.tv - 14 Februari 2020, 13:46 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Seorang buruh pabrik kayu di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur tewas dibunuh di pekarangan rumah warga, pada Kamis pagi. Korban dibunuh saat mendatangi rumah seorang perempuan yang sedang dalam proses perceraian dengan suaminya. 

Jasad Paidi, warga Desa Ranubedali, Kecamatan Ranuyoso, terbujur kaku di Rumah Sakit Dokter Haryoto Kabupaten Lumajang. Ia tewas setelah mengalami belasan luka bacok di sekujur tubuhnya.

Sebelum meninggal, Paidi diketahui mendatangi rumah seorang perempuan yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Perempuan tersebut diduga sedang dalam proses cerai dengan suaminya.

Baca Juga: Suami Bacok Istri Dengan Celurit

Saat korban sedang berduaan dengan perempuan inilah, tiba-tiba datang seseorang dengan mendobrak pintu kamar lalu membawa korban ke pekarangan. Pelaku kemudian menganiaya korban hingga tewas di tempat.

Tidak lama kemudian, ayah dari suami perempuan tersebut datang ke Polsek Ranuyoso dan mengaku telah membunuh korban. Pelaku tega membunuh korban karena tidak terima istri dari anaknya selingkuh dengan korban.

Polisi terus mendalami kasus ini, karena diduga ada pelaku lain yang ikut menghabisi nyawa korban.

#BuruhPabrikDibunuh #PembunuhanMotifSelingkuh #PolresLumajang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x