Kompas TV nasional berita kompas tv

Terjerat Kasus Narkoba, Lucinta Luna: Saya Melakukan Kesalahan yang Sangat Fatal

Kompas.tv - 14 Februari 2020, 08:50 WIB
Penulis : Edika ipelona

Polisi menetapkan satu orang tersangka baru dalam kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat Selebritas Lucinta Luna.

Satu orang tersangka lain berinisial IF alias FLO diduga sebagai pemasok narkoba Lucinta Luna.

Namun, polisi belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait peran dan hubungan FLO dengan Lucinta Luna. 

Hingga berita ini ditulis, sampel rambut dan darah Lucinta Luna masih diteliti di laboratorium forensik BNN Lido. Hasilnya diperkirakan akan selesai pada hari Minggu mendatang (16/2).

Lucinta Luna menyampaikan permintaan maaf serta menyesali perbuatannya dalam penyalahgunaan narkotika. Dalam keterangannya, Lucinta mengaku menyesal telah menggunakan narkotika.

Aktris Lucinta Luna buka suara atas kasus yang dihadapinya. Kepada publik ia menyampaikan permintaan maaf. Selain itu ia juga berpesan agar tidak ada masyarakat yang mengikuti jejaknya. Ia meminta agar masyarakat menjauhi narkoba. "Kalau bisa jangan mengikuti langkah-langkah seperti saya, jauhi narkoba," ujar Lucinta Luna saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020).

Dalam permintaan maafnya, Lucinta juga mengaku menyesali perbuatannya, dan berharap agar permintaan maafnya bisa diterima. "Buat teman-teman media, saya pribadi Ayluna Putri atau bisa dibilang Lucinta Luna, saya mau minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia yang ada di sini, ucap Lucinta Luna dalam jumpa pers di Polres Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020). 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x