Kompas TV nasional berita kompas tv

Terjerat Kasus Narkoba, Lucinta Luna: Saya Melakukan Kesalahan yang Sangat Fatal

Jumat, 14 Februari 2020 | 08:50 WIB

Polisi menetapkan satu orang tersangka baru dalam kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat Selebritas Lucinta Luna.

Satu orang tersangka lain berinisial IF alias FLO diduga sebagai pemasok narkoba Lucinta Luna.

Namun, polisi belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait peran dan hubungan FLO dengan Lucinta Luna. 

Hingga berita ini ditulis, sampel rambut dan darah Lucinta Luna masih diteliti di laboratorium forensik BNN Lido. Hasilnya diperkirakan akan selesai pada hari Minggu mendatang (16/2).

Lucinta Luna menyampaikan permintaan maaf serta menyesali perbuatannya dalam penyalahgunaan narkotika. Dalam keterangannya, Lucinta mengaku menyesal telah menggunakan narkotika.

Aktris Lucinta Luna buka suara atas kasus yang dihadapinya. Kepada publik ia menyampaikan permintaan maaf. Selain itu ia juga berpesan agar tidak ada masyarakat yang mengikuti jejaknya. Ia meminta agar masyarakat menjauhi narkoba. "Kalau bisa jangan mengikuti langkah-langkah seperti saya, jauhi narkoba," ujar Lucinta Luna saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020).

Dalam permintaan maafnya, Lucinta juga mengaku menyesali perbuatannya, dan berharap agar permintaan maafnya bisa diterima. "Buat teman-teman media, saya pribadi Ayluna Putri atau bisa dibilang Lucinta Luna, saya mau minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia yang ada di sini, ucap Lucinta Luna dalam jumpa pers di Polres Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020). 

Penulis : Edika ipelona





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:56
LUHUT BINSAR PANDJAITAN MINTA NTT PERSIAPKAN DIRI SEBAGAI LOKASI "SIDE EVENT" KTT G20 TAHUN 2022   WAPRES MA'RUF AMIN HARAP KONSUMEN INDONESIA PILIH PRODUK DALAM NEGERI DARI UMKM   MENPAN RB SERAHKAN KEBIJAKAN BEKERJA DARI RUMAH DAN KANTOR KE MASING-MASING KEMENTERIAN DAN LEMBAGA   KPK SEBUT BELUM MENERIMA LAPORAN HARTA KEKAYAAN PENYELENGGARA NEGARA (LHKPN) KSAD JENDERAL ANDIKA PERKASA   PEMKOT TANGERANG PERPANJANG PPKM BERBASIS MIKRO HINGGA 28 JUNI 2021   LONJAKAN KASUS COVID-19, PBNU MINTA UMAT BERIBADAH DI RUMAH DAN HINDARI KERUMUNAN   KEMENKES PERCEPAT VAKSINASI COVID-19 UNTUK CEGAH PENAMBAHAN KASUS COVID-19 AKIBAT VIRUS KORONA VARIAN DELTA   SATGAS TEGASKAN BIAYA PENANGANAN KIPI AKIBAT VAKSIN COVID-19 DITANGGUNG PEMERINTAH   JUBIR SATGAS: PEMERINTAH BERUPAYAH MELAKSANAKAN PROGRAM VAKSINASI COVID-19 SECARA OPTIMAL   JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO: KORONA VARIAN DELTA BERBAHAYA, UTAMAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN   COVID-19 MELONJAK, JUBIR SATGAS: PERKETAT PROTOKOL KESEHATAN, KITA TIDAK TAHU DI MANA POTENSI PENULARAN   JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO INGATKAN MASYARAKAT PERKETAT DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN   KASUS COVID-19 DI KOMPLEKS PARLEMEN MEREBAK, DPR BATASI KEHADIRAN RAPAT DAN TIADAKAN KUNJUNGAN KERJA   SATGAS COVID-19: PEMERINTAH PERCEPAT PROSES "WHOLE GENOME SEQUENCING" PENULARAN COVID-19