Kompas TV olahraga kompas sport

Jamu Madura United, Persebaya Dilanda Badai Cedera

Kompas.tv - 14 Februari 2020, 06:39 WIB
Penulis : Edika ipelona

Persebaya akan melakoni laga penentuan lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim melawan Madura United Jumat malam (14/2). Jelang laga, Persebaya hanya menggelar latihan ringan usai bertanding melawan Bhayangkara FC Kamis sore (13/2).

Usai kalah dari Bhayangkara FC pada pertandingan kedua Piala Gubernur Jatim, Persebaya langsung menggelar latihan di Lapangan Sier Rungkut Surabaya, Kamis pagi (13/2). Dalam latihan, Pelatih Aji Santoso hanya fokus pada pemulihan kondisi fisik setelah bertanding melawan Bhayangkara FC Kamis sore(13/2).

Saat ini, tim Green Force tengah mempersiapkan punggawanya jelang partai penentuan melawan Madura United. Melawan tim berjuluk Laskar Sape Kerap, Persebaya menargetkan kemenangan untuk lolos ke babak semifinal.

Namun, jelang laga kontra Madura United, sejumlah pemain persebaya mengalami cidera. Di antaranya Irfan Jaya, Mahmoud Eid, dan Ricky Kambuaya. Pelatih Aji Santoso menilai pemainnya kelelahan karena dalam enam hari terakhir harus bertanding sebanyak tiga kali.

Aji Santoso menambahkan, turnamen Piala Gubernur Jawa Timur hanya sebagai ajang persiapan sebelum Liga 1 bergulir. Laga Madura United melawan persebaya surabaya akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Jumat sore (14/2).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.