HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV olahraga kompas sport

Srikandi Cup Seri II 2020, Sahabat Semarang Gilas Flying Wheel Makassar 68-3

Jumat, 14 Februari 2020 | 06:34 WIB

Tim Sahabat Semarang melanjutkan tren positifnya pada seri dua Srikandi Cup 2020 Jakarta. Usai menaklukan Tanago Frisian Jakarta pada laga pembuka, Sahabat menaklukan Flying Wheel Makassar pada laga kedua yang digelar Kamis sore (14/1). Armada Xaverius Wiwit tancap gas sejak awal. Memimpin 21-8 pada kuarter pembuka, sahabat menutup jeda dengan keunggulan 41-20.

Dua pilar sahabat Dyah Lestari dan Yuni Anggraeni mencetak doubel doubel pada laga ini. Masing masing menyumbang 21 poin dan 15 rebound serta 14 poin dan 10 rebound. Sahabat menang telak 68-39. Selanjutnya, sahabat akan menantang Merpati Bali pada matchday ketiga, Jumat sore (14/2).

Sementara pada laga lain, dua poin juga berhasil diamankan GMC Cirebon. GMC dominan atas wakil Jakarta, Tanago Frisian. Marjin poin sejatinya cukup rapat hingga pertengahan kuarter dua. Namun, Tanago yang hanya membawa sembilan pemain kehabisan poin. GMC pun menutup paruh pertama dengan keunggulan 50-28.

Anjelin Simanjuntak yang mencetak 21 poin menjadi aktor kunci bagi GMC. Meski sempat melambat pada kuarter empat, GMC menyudahi perlawanan Tanago Frisian, 76-65.

Penulis : edika ipelona



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
14:27
DUTA BESAR TIONGKOK UNTUK ASEAN DENG XIJUN TEGASKAN WABAH VIRUS KORONA TAK PENGARUHI HUBUNGAN TIONGKOK-ASEAN   KORSEL MENGONFIRMASI 142 KASUS BARU VIRUS KORONA SEHINGGA TOTAL 346 ORANG DI NEGERI GINSENG TERINFEKSI KORONA   KEMENKOMINFO MENJARING 119 KONTEN HOAKS ATAUPUN DISINFORMASI SOAL KORONA DARI 23 JANUARI-20 FEBRUARI 2020   KEMENKOMINFO MINTA MASYARAKAT BIJAK DALAM MEMILAH DAN MEMILIH INFORMASI SOAL VIRUS KORONA DI DUNIA MAYA   BUPATI SAMOSIR, SUMUT, OPTIMISTIS TARGET WISATAWAN 2020 TERPENUHI DI TENGAH WABAH VIRUS KORONA   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO PASTIKAN PENGUNGSI KORBAN BANJIR DI DESA KOSAMBI, KUDUS, AMAN    KEMENDIKBUD: REVISI UU 14 TAHUN 2005 TENTANG GURU DAN DOSEN SANGAT DIPERLUKAN   WAKIL PRESIDEN MA’RUF AMIN MINTA GURU BERADAPTASI DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0   PRESIDEN JOKO WIDODO: PERBAIKAN SARANA SEKOLAH PENTING UNTUK KEMBANGKAN SDM   MENTERI ERICK THOHIR SEBUT 130 BOS PERUSAHAAN BUMN MANGKIR DAN TAK SETORKAN RENCANA BISNIS 5 TAHUN KE DEPAN   BMKG PREDIKSI SEJUMLAH WILAYAH DI DKI JAKARTA AKAN MENGALAMI HUJAN LOKAL HARI INI   KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN: CUKAI MINUMAN BERPEMANIS TURUNKAN PERMINTAAN KARENA HARGA MAKIN MAHAL   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD: KASUS JIWASRAYA TAK BOLEH DIBELOKKAN KE PERKARA PERDATA   KPK TEGASKAN PENGHENTIAN 36 KASUS DI TAHAP PENYELIDIKAN SUDAH SESUAI DENGAN UU