Kompas TV olahraga kompas sport

Liga Indonesia, PT. LIB Minta Rekomendasi dari BOPI

Kompas.tv - 14 Februari 2020, 06:29 WIB
Penulis : Edika ipelona

JAKARTA, KOMPASTV - Operator kompetisi Liga 1, PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menghadap Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Hal ini bertujuan agar PT. LIB mendapat rekomendasi dari BOPI untuk menggulirkan kompetisi tahta tertinggi sepakbola tanah air.

Operator kompetisi Liga 1, PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menghadap Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) pada hari Kamis (13/2). PT. LIB menyerahkan dokumen-dokumen persyaratan agar mendapat rekomendasi menggulirkan kompetisi Liga 1 musim 2020.

BOPI tidak lagi memimnta data-data klub yang sama dengan musim sebelumnya. BOPI hanya memerlukan dokumen kelengkapan milik 3 klub promosi musim ini, yaitu Persik Kediri, Persita Tangerang, dan Persiraja Banda Aceh.

Direktur PT. LIB Cucu Somantri memastikan akan berupaya melengkapi semua persyaratan yang belum lengkap. PT. LIB akan bersikap profesional dan memerhatikan semua hak dan kewajiban klub serta para pemain.
 
Itu salah satu yg harus kita lakukan. BOPI membantu kita, dia cek regulasi khususnya masalah negara, seperti izin tinggal, tenaga kerja. Itu yang kita perhatikan. – Cucu Somantri.

BOPI berencana akan mengeluarkan surat rekomendasi pada 21 Februari 2020. Sementara PT. LIB berencana akan menggulirkan Liga 1 musim 2020 pada 29 Februari mendatang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.