HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV kuliner cerita rasa

Ke Bali, Cobain Kopi Kupu-Kupu Bola Dunia

Minggu, 16 Februari 2020 | 19:00 WIB

BALI, KOMPASTV - Apa yang kamu bayangkan saat akan liburan ke pulau Bali? Menikmati keindahan alamnya yang indah? Bersantai di pantai dan wisata kuliner? Itu semua sudah biasa.

Bagaimana kalau mencoba kopi Bali?

Di Denpasar ada pabrik pengolahan kopi terbesar di Bali.

Berdiri sejak tahun 1935, pabrik kopi ini telah menghasilkan berbagai jenis produk kopi terkenal dari Bali.

Berton-ton green bean Kopi Kintamani, biji kopi robusta hingga kopi luwak dirosting dan diproses di pabrik yang sudah dikelola selama 3 generasi ini.

Kopi Bali cap kupu-kupu bola dunia sudah ada sejak tahun 1935.

Diperkenalkan oleh keluarga Tjahjadi, bisnis kopi keluarga ini dijalankan secara mandiri.

Dari membeli bibit hingga menjual di toko yang mereka kelola sendiri.

Dengan menggunakan mesin, selain terjamin kebersihannya, proses produksi kopi Bali Cap Kupu-kupu Bola dunia ini jadi lebih cepat.

Kopi satu ini bercita rasa gurih dan sangat enak. Anda bisa membelinya di toko oleh-oleh Krisna di jalan Sunset Road Bali. 

#KopiKupuKupuBali

Penulis : Dian Septina



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
02:25
KEPALA BADAN KOORDINASI PENANAMAN MODAL OPTIMISTIS REALISASI INVESTASI TETAP TUMBUH DI TENGAH WABAH KORONA   POLDA JAWA TIMUR GAGALKAN PEREDARAN 40 KILOGRAM TEMBAKAU GORILA   KPK PASTIKAN SELEKSI EMPAT JABATAN STRUKTURAL SESUAI KETENTUAN UNDANG-UNDANG   ICW MINTA KPK LIBATKAN PPATK DALAM SELEKSI JABATAN DEPUTI PENINDAKAN   PANDEMI VIRUS KORONA, MENTERI BUMN ERICK THOHIR PASTIKAN PROYEK BUMN TETAP BERJALAN   PEMPROV JAWA TIMUR: SEKITAR 3,8 JUTA PEKERJA DI SELURUH KABUPATEN/KOTA TERDAMPAK SOSIAL EKONOMI PANDEMI KORONA   PILKADA 2020 DITUNDA KARENA PANDEMI VIRUS KORONA, PRESIDEN JOKO WIDODO SEGERA TERBITKAN PERPPU   GUGUS TUGAS PENANGANAN VIRUS KORONA SALURKAN 165.000 ALAT PELINDUNG DIRI KE SELURUH INDONESIA   PEMPROV SUMATERA SELATAN MINTA PEMKAB/PEMKOT SEGERA DIRIKAN PUSAT PENANGANAN ORANG DALAM PEMANTAUAN KORONA   PEMPROV DKI: 81 TENAGA MEDIS DI JAKARTA POSITIF VIRUS KORONA   BNPB REKRUT 8.763 RELAWAN PERCEPATAN PENANGANAN VIRUS KORONA   GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN INSTRUKSIKAN KETUA RT DAN RW DATA KELOMPOK RENTAN TERTULAR VIRUS KORONA   GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN MINTA KETUA RT DAN RW SEGERA LAPOR LURAH JIKA ADA WARGA DIDUGA POSITIF KORONA   KETUA DPRD DKI MINTA GUBERNUR ANIES BASWEDAN ALIHKAN ANGGARAN FORMULA E UNTUK TANGANI KORONA