Kompas TV regional berita daerah

Pasien DBD Meninggal Dunia di Selasar Rumah Sakit Abdul Moeloek

Kompas.tv - 13 Februari 2020, 17:16 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Kecewa dengan lambannya pelayanan pihak rumah sakit, sejumlah keluarga pasien berteriak histeris di selasar rumah sakit umum daerah Abdul Moeloek, Bandar Lampung,

Keluarga yang diketahui, orang tua dari pasien demam berdarah bernama muhammad rezki, warga Palas, kabupaten Lampung Selatan mengamuk lantaran anaknya yang terjangkit demam berdarah tidak mendapatkan pelayanan maksimal hingga menyebabkan pasien meninggal dunia, dengan kondisi masih berada di selasar rumah sakit, pada Senin sore (10/2).

Peristiwa ini menyayat hati keluarga pasien, guratan kesedihan terlihat dari raut wajah usai pemakaman Rezki pada Selasa (11/2) sore, ayah Rezki menuturkan kronologi hingga putranya tersebut meninggal dunia, setelah pihak rumah sakit dinilai telah menelantarkan pasien.

Menanggapi kejadian yang terlanjur viral di media sosial tersebut, pihak rumah sakit membantah telah menelantarkan pasien di selasar rumah sakit, melalui direktur pelayanan, Pad Dilangga menjelaskan pasien dalam keadaan sakit parah dan saat ingin dipindahkan ke ruang lain itulah pasien meninggal dunia.

Sebelumnya diberitakan, seorang pasien demam berdarah bernama Muhammad Rezky meninggal dunia di selasar rumah sakit, keluarga korban berteriak histeris setelah merasa tak mendapatkan pelayanan yang seharusnya dari pihak rumah sakit  karena menggunakan fasilitas kesehatan BPJS.

#DBD #BPJS #AbdulMoeloek



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.