Kompas TV STAND UP COMEDY stand up seru (super)

Coki Anwar: Nonton Film Menguras Emosi - SUPER

Kompas.tv - 13 Februari 2020, 15:43 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Stand up seru kembali hadir untuk menemani hari libur para penikmatnya kali ini giliran Universitas Muhammadiyah Jakarta yang beruntung kedatangan para komika lucu  Coki Anwar, Bintang Emon, Patra Gumala, dan Ipin.

Mereka berempat akan menghibur para mahasiswa dan mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Jakarta disertai lucunya kedua host super : Hifdzi dan Rispo.

Choirul Anwar atau yang lebih dikenal dengan nama Coki Anwar (lahir di Pati, Jawa Tengah, Indonesia, 2 Januari 1985; umur 35 tahun) adalah seorang pelawak tunggal berkebangsaan Indonesia.

Coki, begitu ia kerap disapa, adalah pelawak tunggal atau komika yang berbasis di komunitas Stand Up Indo Jogja. Coki dikenal dengan gaya ber stand up comedy nya yang berbeda dari komika pada umumnya, di mana ia memiliki persona yang kuat, tempramental dan terlihat kejam, serta tidak mudah tertawa saat tampil di panggung.

Dengan persona tersebut, ia melontarkan materi komedi yang aneh dan absurd serta tidak lazim sehingga hal yang bertolak belakang inilah yang mengundang tawa penonton. Coki dikenal setelah mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Academy season 2 (SUCA 2) yang diadakan oleh stasiun TV Indosiar pada tahun 2016.

Seperti apa serunya? 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.