Kompas TV travel jelajah indonesia

MENJELAJAHI DAN MENIKMATI SETIAP JEJAK DI MENTAWAI

Kompas.tv - 18 Februari 2020, 15:05 WIB
Penulis : Anas Surya

MENTAWAI, KOMPASTV - Melakukan berbagai aktivitas saya ingin bermain sampan, oleh karena itu saya harus mengelilingi sisi lain dari pulau ini. Saya saya pertama kali menaiki sampan. Tanpa perlu menyelam lebih jauh keindahan bawah laut sudah menyapa saya ikan lionfish dengan beragam ukuran pun dapat saya temui. Ragam terumbu karang dan jenis ikan dengan nyamannya hidup berdampingan dan saling mengisi satu dengan yang lainnya.Ikan dapat berenang dengan bebasnya memberi pesan ketenangan bagi yang menikmatinya.

Baca Juga: Snorkeling Di Gili Nangu

Kesegaran air kelapa yang dipetik langsung dari pohonnya menghapus dahaga saya, setelah puas berenang di laut yang jernih. Kenyamanan benar-benar saya rasakan, fisik dan pikiran saya seolah disuntikan kekuatan baru tidak ada rasa kecewa atau menyesal untuk mencapai Pulau ini. 

Baca Juga: MENJELAJAH SETIAP LEKUK PULAU CUBADAK

Meski jauh dan tersembunyi semua itu terbayar dengan keistimewaan yang diberikan surga kecil ini. Mentawai itu indah banget setelah saya berada di sini, melihat sendiri dan membuktikan sendiri ternyata Mentawai itu luar biasa. Pokoknya pengalaman saya di sini “priceless”.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x