Kompas TV travel jelajah indonesia

MENJELAJAHI DAN MENIKMATI SETIAP JEJAK DI MENTAWAI

Selasa, 18 Februari 2020 | 15:05 WIB

MENTAWAI, KOMPASTV - Melakukan berbagai aktivitas saya ingin bermain sampan, oleh karena itu saya harus mengelilingi sisi lain dari pulau ini. Saya saya pertama kali menaiki sampan. Tanpa perlu menyelam lebih jauh keindahan bawah laut sudah menyapa saya ikan lionfish dengan beragam ukuran pun dapat saya temui. Ragam terumbu karang dan jenis ikan dengan nyamannya hidup berdampingan dan saling mengisi satu dengan yang lainnya.Ikan dapat berenang dengan bebasnya memberi pesan ketenangan bagi yang menikmatinya.

Baca Juga: Snorkeling Di Gili Nangu

Kesegaran air kelapa yang dipetik langsung dari pohonnya menghapus dahaga saya, setelah puas berenang di laut yang jernih. Kenyamanan benar-benar saya rasakan, fisik dan pikiran saya seolah disuntikan kekuatan baru tidak ada rasa kecewa atau menyesal untuk mencapai Pulau ini. 

Baca Juga: MENJELAJAH SETIAP LEKUK PULAU CUBADAK

Meski jauh dan tersembunyi semua itu terbayar dengan keistimewaan yang diberikan surga kecil ini. Mentawai itu indah banget setelah saya berada di sini, melihat sendiri dan membuktikan sendiri ternyata Mentawai itu luar biasa. Pokoknya pengalaman saya di sini “priceless”.

Editor : Anas Surya



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:36
PEMKOT SURAKARTA RENOVASI BERTAHAP LAPANGAN PENDUKUNG UNTUK LATIHAN TIM PESERTA PIALA DUNIA U-20 PADA 2021   BEA CUKAI KANWIL BANTEN SITA 3,32 JUTA BATANG ROKOK ILEGAL   GUGUS TUGAS COVID-19 SURABAYA: MASKER SCUBA TAK EFEKTIF MENANGKAL PENYEBARAN COVID-19   PEMKOT SURABAYA IMBAU WARGA TAK PAKAI MASKER SCUBA   GUBERNUR JAWA TIMUR SIAPKAN PEMBENTUKAN RUMAH SAKIT LAPANGAN DI MALANG   ANTISIPASI LONJAKAN KASUS KORONA, MENKES MINTA PEMDA SIAPKAN PENDIRIAN RUMAH SAKIT LAPANGAN   KETUM PARTAI GERINDRA PRABOWO SUBIANTO TUNJUK SUFMI DASCO AHMAD SEBAGAI KETUA HARIAN DPP PERIODE 2020-2025   MENHUB SEBUT SUBSIDI TRANSPORTASI BERBASIS BUS DENGAN SKEMA "BUY THE SERVICE" AKAN BERSIFAT "MULTIYEARS"   MENHUB AJAK SWASTA BERINVESTASI DALAM PENINGKATAN KUALITAS PEMBANGUNAN DAN PENGEMBANGAN INFRASTRUKTUR   PEMPROV SUMSEL: JEMBATAN BAHTERA SRIWIJAYA MERUPAKAN INFRASTRUKTUR PENGHUBUNG PROVINSI SUMSEL DAN BABEL   PEMPROV SUMATERA SELATAN DAN BANGKA BELITUNG SEPAKATI LOKASI JEMBATAN BAHTERA SRIWIJAYA   KPU KALIMANTAN SELATAN INGATKAN PASLON PERKUAT KAMPANYE DARING   KPU MAMUJU, SULAWESI BARAT, MINTA MASYARAKAT PEMILIH TIDAK JUAL SUARA PADA PILKADA 2020   DORONG PENGEMBANGAN SAPI UNGGUL, MENTAN BERENCANA PERBANYAK BALAI EMBRIO