Kompas TV nasional berita kompas tv

Tersandung Kasus Narkoba, Lucinta Luna akan Jalani Pemeriksaan Rambut dan Sampel Darah

Senin, 28 September 2020 | 16:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Selebriti Lucinta Luna, tidak mengeluarkan pernyataan saat dibawa Polisi ke Polda Metro Jaya dari Polres Jakarta Barat.

Setelah dipindahkan, Lucinta Luna ditempatkan di blok perempuan rumah tahanan Polda Metro Jaya.

Dari hasil tes urine yang dilakukan polisi, Lucinta Luna dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Sementara 3 orang teman Lucinta dinyatakan negatif. Selain ekstasi, Polisi juga menemukan jenis obat lain yang tergolong psikotropika.

Sebelumnya, dari hasil tes urin, Lucinta Luna positif mengandung unsur obat penenang dan bukan amfetamin yang merupakan zat kimia dari ekstasi.

Kini, daftar selebritas terjerat narkoba, semakin panjang.

Sebelumnya, pada Selasa dini hari (11,02,2020), selebriti Lucinta Luna, ditangkap Polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba

Hasil tes urin Lucinta Luna, positif mengandung benzo yang terkandung dalam obat penenang yang dikonsumsinya.

Polisi pun menguji sampel darah dan rambut Lucinta untuk mengetahui apakah ia juga mengonsumsi ekstasi karena ditemukan di tong sampah kamarnya.

Editor : Anjani Nur Permatasari



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:58
IDI MENILAI TES USAP MANDIRI PERLU DILAKUKAN UNTUK PERLUAS PELACAKAN COVID-19    MENKO BIDANG PEREKONOMIAN MENYATAKAN PEMERINTAH MENYIAPKAN RP 21,8 TRILIUN UNTUK PROSES VAKSINASI COVID-19    HINGGA 28 SEPTEMBER 2020, RS DARURAT WISMA ATLET RAWAT 4.636 PASIEN COVID-19   PRESIDEN JOKOWI SIAPKAN PERPRES VAKSIN COVID-19   KEPALA SATPOL PP JAKARTA PUSAT SEBUT PELANGGAN MASKER DI JAKPUS MENURUN PADA MINGGU KEDUA PSBB   PEMKOT DAN BAWASLU MATARAM, NTB, TANDA TANGANI MOU NETRALITAS ASN DALAM PILKADA   MENHUB BUDI KARYA SUMADI NILAI PT KAI BERKEMBANG IKUTI PERUBAHAN ZAMAN DENGAN PRINSIP "CUSTOMER ORIENTED"   PEMKOT BATAM BUKA FASILITAS ISOLASI MANDIRI VIP PASIEN COVID-19   KEMENKOP DAN UKM GULIRKAN PROGRAM MAGANG UNTUK CETAK WIRAUSAHA BARU   SATGAS COVID-19 GENCARKAN KAMPANYE PERUBAHAN PERILAKU MASYARAKAT TAATI PROTOKOL KESEHATAN   KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO USUL ACEH DAN BALI MASUK PROVINSI PRIORITAS PENANGANAN COVID-19   PEMERINTAH SIAPKAN TOWER 8 WISMA ATLET PADEMANGAN UNTUK ISOLASI PASIEN COVID-19 TANPA GEJALA   KPU KLAIM METODE KOTAK SUARA KELILING BISA JAMIN RAHASIA SUARA PEMILIH   KPU USUL METODE PEMUNGUTAN SUARA TAMBAHAN DI PILKADA BERUPA KOTAK SUARA KELILING