Kompas TV kuliner cerita rasa

BAKMIE AYAM ENAK DI JAKARTA SELATAN | Cobain Yuk! Pakai Jamur Toppingannya

Kompas.tv - 16 Februari 2020, 13:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPASTV - Mi ayam, merupakan salah satu makanan yang selalu menjadi idola di semua kalangan. Selalu dicari oleh banyak orang selain nasi goreng. Dapat dikatakan mi ayam sudah menjadi soulmate dengan lidah dan perut orang Indonesia. Anda dapat menemukan makanan ini dengan mudah, khususnya di Jakarta. Mulai dari yang berjualan di gerobak hingga restoran bintang lima. Hampir semua menyediakan menu mi dengan topping ayam.

Baca Juga: REVIEW SOTO KUDUS BLOK M | Berdiri Sejak 1978

Nah untuk anda yang penggemar jamur, pasti kalian tidak akan menyesal mencicipi mi ayam yang dari bakmi jhon sampit melawai. Berisikan potongan ayam yang empuk, ditambah jamur yang melimpah dan juga bumbu-bumbunya dijamin akan menggoyangkan lidah anda.

Pilihan menu di bakmi jhon lebih beragam dibandingkan mi ayam sebelumnya, di sini terdapat menu mi ayam bakso. Selain dengan topping mi ayam jamur dan mi ayam jamur pangsit, anda bisa menambahkan bakso dalam satu porsi mi ayam ini. Selain itu, di sini tedapat dua ukuran yaitu ukuran biasa dan ukuran jumbo. Semua menu ini disajikan dengan pangsit goreng mini yang melimpah di atas mi anda.

Baca Juga: REVIEW CARA PEMBUATAN NASI RASI CIMAHI | Makanan Khas Pengganti Nasi dari Cimahi

Saat ini Bakmie Jhon sudah berpindah tempat, masih di sekitaran Jalan Sampit, Kebayoran Baru. Alamat terkini bakmie jhon

Jl. Sampit IV No.10, RT.4/RW.6, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jakarta 12130



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x