Kompas TV olahraga kompas sport

Audit Basket Piala Presiden 2019 Predikat Memuaskan

Kompas.tv - 13 Februari 2020, 08:10 WIB
Penulis : Edika ipelona

JAKARTA, KOMPASTV – Selain sukses dalam hal penyelenggaraan, turnamen bola basket Piala Presiden mendapat predikat wajar tanpa pengecualian dalam audit keuangan yang dilakukan PricewaterhouseCoopers (PWC) Indonesia. Capaian ini diharapkan dapat diduplikat oleh turnamen-turnamen olahraga lainnya.

Turnamen bola basket Piala Presiden yang digelar di Kota Solo bulan November lalu telah menorehkan kesuksesan. Turnamen pra musim ini menjadi wadah bagi para pemain lokal untuk menambah jam terbang karena tidak melibatkan pemain asing.

Selain itu, turnamen piala presiden juga mendapat predikat wajar tanpa pengecualian dari PricewaterhouseCoopers (PWC) Indonesia dengan melakukan transparasi keuangan. PWC Indonesia megapresiasi langkah penyelenggara yang melaporkan penerimaan dana dari sponsor serta pengeluaran untuk menjalankan turnamen secara transparan.
Turnamen bola basket Piala Presiden 2019 lalu menempatkan Satria Muda Pertamina sebagai juara. SM berhasil mengalahkan Amartha Hangtuah di partai final.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x