HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV tekno gadget

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga Trio Samsung Galaxy S20 di Indonesia

Kamis, 13 Februari 2020 | 06:10 WIB
resmi-meluncur-ini-spesifikasi-dan-harga-trio-samsung-galaxy-s20-di-indonesia
Samsung Galaxy S20 (kiri), Galaxy S20 Plus (tengah), dan Galaxy S20 Ultra. (Sumber: Samsung)

KOMPAS.TV - Samsung Galaxy S20 akhirnya resmi melenggang ke pasaran. Perilisan flagship terbaru Samsung itu dihelat di The Palace of Fine Arts, San Francisco, Amerika Serikat, Selasa (11/2/2020).

Pada ajang tersebut, pabrikan Korea Selatan (Korsel) itu mengungkap tiga varian Galaxy S20, yakni Galaxy S20 reguler dengan layar berukuran 6,2 inci, Galaxy S20 Plus berlayar 6,7 inci, dan Galaxy S20 Ultra berukuran layar 6,9 inci.

Rasio screen-to-body layar Galaxy S20 series juga semakin meningkat, yakni 90 persen di Galaxy S20 dan S20 Plus, serta 90,5 persen di S20 Ultra.

Diketahui, seri sebelumnya, Galaxy Note S10 dan S10 Plus, angka rasio masih berkisar antara 88 dan 89 persen.

Kamera Jadi Andalan

Trio Samsung Galaxy S20 ini mengandalkan keunggulan pada sektor kamera. Pada Galaxy S20 reguler memiliki tiga kamera, sedangkan Galaxy S20 Plus dan Galaxy S20 Ultra memiliki empat kamera.

Spesifikasi kamera antara Galaxy S20 reguler dan Galaxy S20 Plus hampir serupa. Hanya saja Galaxy S20 Plus memiliki satu lensa tambahan untuk menghasilkan efek bokeh.

Penulis : fadhilah

1
2
3



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
07:57
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB   DINAS PARIWISATA NTB: 4.000 KARYAWAN HOTEL DAN RESTORAN DIRUMAHKAN KARENA SEPI PENGUNJUNG AKIBAT KORONA   DISBUDPAR JAWA BARAT: 575 HOTEL DI JABAR TUTUP SEMENTARA, 25.000 KARYAWAN DIRUMAHKAN AKIBAT KORONA   ISTRI DARI CAMAT BEKASI UTARA LUKMAN NULHAKIM BESERTA SOPIRNYA POSITIF TERINFEKSI KORONA   UNTUK BULAN APRIL, PESERTA PENERIMA PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) AKAN MENDAPAT BANTUAN DUA KALI LIPAT   KEMENKEU: JANGAN SAMPAI PENERIMA PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) GUNAKAN UANGNYA UNTUK BAYAR CICILAN   PEMERINTAH AKAN MENGGELONTORKAN RP 75 TRILIUN UNTUK PENANGANAN KORONA   DUA KOMISIONER OMBUDSMAN YANG DIRAWAT DI RS BRIMOB KELAPA DUA DEPOK DINYATAKAN SEMBUH DARI KORONA   SRI SULTAN HB X MENILAI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA BELUM CUKUP SYARAT UNTUK AJUKAN PSBB   PEMKOT TANGERANG AJUKAN STATUS PSBB KE PEMPROV BANTEN    PENERAPAN PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR (PSBB) DI JAKARTA AKAN BERLANGSUNG PADA JUMAT, 10 APRIL 2020   PEMKOT BEKASI PESAN 1 JUTA MASKER KAIN UNTUK DIBAGIKAN GRATIS KE WARGA GUNA CEGAH PENYEBARAN KORONA   KEMENKEU BERKOORDINASI DENGAN KEMENKES UNTUK MENETAPKAN STANDAR BIAYA PENANGANAN PASIEN POSITIF KORONA