Kompas TV nasional berita kompas tv

Korban Jiwasraya Minta OJK Ambil Sikap Tegas

Kompas.tv - 13 Februari 2020, 07:57 WIB
Penulis : Reny Mardika

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hari ini (12/02/2020) OJK mengadakan audiensi dengan sejumlah korban gagal bayar asuransi Jiwasraya. 

Audiensi dilakukan setelah sebelumnya Forum Korban Jiwasraya mengirim surat permohonan untuk bertemu.

Dimulai sejak sekitar pukul 09.00 WIB audiensi sempat memanas, sejumlah korban gagal bayar asuransi Jiwasraya meminta pertemuan dilakukan terbuka, namun ditolak pihak OJK.

Audiensi kemudian dilakukan tertutup antara 20 korban Jiwasraya dengan OJK yang diwakili Deputi Komisioner Bidang Humas dan Logistik Anto Santoso, serta Direktur Humas OJK Darmansyah.

Menurut perwakilan Forum Korban Jiwasraya Ida Tumota, pertemuan dengan OJK sedikit melunakan hati,  meski pertemuan tersebut hanya bersifat mendengar dan menampung keluhan para korban. 

Korban meminta OJK mengambil sikap tegas untuk mengembalikan uang mereka.

Sejumlah nasabah Jiwasraya yang menjadi korban mengadakan pertemuan dengan Deputi Komisioner Hubungan Masyarakat dan Manajemen Strategis OJK Anto Prabowo. 

Pertemuan ini diadakan tertutup selama 2,5 jam.

Usai pertemuan tertutup, Deputi Komisioner Hubungan Masyarakat dan Manajemen Strategis OJK Anto Prabowo tak berkomentar.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.