Kompas TV regional berita daerah

Ketua PWNU NTT Jadi Ketua Panitia Pesparani Katolik Nasional

Kompas.tv - 12 Februari 2020, 18:30 WIB
ketua-pwnu-ntt-jadi-ketua-panitia-pesparani-katolik-nasional
Panitia Pesparani Katolik nasional kedua foto bersama saat peluncuran sayembara logo dan mars Pesparani, Rabu siang tadi. (Sumber: -)
Penulis : KompasTV Kupang

Ketua PWNU NTT Jadi Ketua Panitia Pesparani Katolik Nasional

KUPANG, KOMPAS.TV - Provinsi Nusa Tenggara Timur menjadi tuan rumah Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik nasional kedua, tahun 2020.

Dalam pelaksanaannya, ketua Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama Nusa Tenggara Timur, Jamaludin Ahmad ditunjuk sebagai ketua panitia oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur, Victor Bungtilu Laiskodat.

Saat peluncuran sayembara logo dan mars Pesparani nasional kedua, di Kupang, Rabu (12/02) siang tadi, Wakil Ketua MUI NTT ini memberikan apresiasi kepada Gubernur dan umat katolik di NTT, yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menyukseskan kegiatan rohani ini, meski sempat ada perbedaan pendapat, ketika pertama kali ditunjuk sebagai ketua panitia.

Baginya, tugas yang dipercayakan ini kiranya dapat memberi contoh bagi daerah lain di Indonesia, tentang arti toleransi antarumat beragama serta indahnya hidup dalam perbedaan.

Pesparani Nasional kedua yang akan berlangsung pada Oktober mendatang, di Kota Kupang Nusa Tenggara Timur ini rencanaya akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

#pesparaninasional #toleransi #ketuapwnuntt



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x