Kompas TV STAND UP COMEDY stand up seru (super)

Heri Hore: Deket Banget Sama Kebun Binatang - SUPER

Kompas.tv - 12 Februari 2020, 18:48 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Stand up seru kembali hadir untuk menemani hari libur para penikmatnya, kali ini giliran Universitas Muhammadiyah Tangerang yang beruntung kedatangan para komika lucu Rere, Vikri Rasta, Tommy Babap, dan Heri Hore.

Mereka berempat akan menghibur para mahasiswa dan mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Tangerang disertai lucunya kedua host super Hifdzi dan Indra Jegel.

Baca Juga: Oki Rengga: Pacaran Semua Bucin - SUPER

Heri Saputra atau yang lebih dikenal dengan nama Heri Horeh lahir di Jakarta, Indonesia, 10 Juni 1983 adalah seorang Pelawak tunggal berkebangsaan Indonesia.

Heri merupakan komika senior asal Depok lewat komunitasnya Stand Up Indo Depok dan salah satu kontestan Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim kelima (SUCI 5) pada tahun 2015.

Heri yang sejatinya adalah seorang karyawan di sebuah perusahaan asuransi, bergabung dengan komunitas Stand Up Indo Depok sejak akhir 2011 bersamaan dengan didirikannya komunitas tersebut.

Karakteristik Heri sendiri mirip pelawak Narji Cagur dengan leher yang hampir tidak kelihatan[2]. Sama seperti komika yang berasal dari Depok pada umumnya, Heri termasuk komika yang absurd.

Seperti apa serunya?



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x