Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Bajing Loncat di Jalan Lintas Sumatera Ditangkap

Kompas.tv - 12 Februari 2020, 18:11 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Aksi tiga pelaku “bajing loncat” yang sempat viral saat beraksi di jalan lintas Sumatera, Ir Sutami, Lampung, ditangkap aparat Direktorat Kriminal Umum Polda Lampung, pada Kamis (6/2) lalu. Dalam penangkapan polisi turut mengamankan barang bukti berupa barang hasil curian di kediaman para pelaku.

Video yang direkam oleh warga ini memperlihatkan saat kawanan pelaku bajing loncat mencuri sejumlah barang bawaan yang berada di mobil truk, saat tengah melintas di jalan lintas sumatera, Ir Sutami, Lampung.

Pada Minggu (9,2) lalu, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung bergegas menangkap tiga pelaku dalam video tersebut. Pelaku yang beraksi tersebut ialah Nurul Sahrul Ramadhan, Teguh Rosidin dan mulyadi, warga Panjang Bandar Lampung. Mereka mengincar sebuah truk bermuatan kopi, setelah mendapatkan target, para pelaku nekat menaiki bagian belakang truk, dan mulai beraksi mengambil barang tersebut dengan cara menjatuhkannya ke jalan.

Kombes Pol Barly ramadhan, Direktur Kriminal Umum Polda Lampung, kepada awak media menjelaskan, anggotanya berhasil menangkap pelaku yang aksinya sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Ketiga pelaku ditangkap di kediamannya masing-masing di kawasan panjang, Bandar Lampung. dalam penangkapan tersebut polisi juga turut mengamankan barang bukti berupa dua karung berisi kopi.

#BajingLoncat #LintasSumatera



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x