Kompas TV regional berita daerah

Kembalikan Kejayaan Udang Windu,Nurdin Minta Dukungan DPD RI

Kompas.tv - 12 Februari 2020, 18:09 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - gubernur sulawesi selatan nurdin abdullah menerima kunjungan kerja ketua DPD RI beserta komite dua  DPD RI di rumah jabatan gubernur  jalan jendral sudirman makassar selasa siang. kunjungan kerja DPD RI ini dalam rangka sosialisasi pengembangan sistem pertanian yang berkelanjutan.

Kunjungan kerja ini digelar ketua DPD RI andi la nyalla mattaliti beserta komite II DPD RI yang  diterima gubernur sulawesi selatan nurdin abdullah di rumah jabatannya di jalan jendral sudirman makassar.

Kunjungan kerja dewan perwakilan daerah republik indonesia  dalam rangka sosialisasi pengembangan sistem pertanian yang berkelanjutan.

Dihadapan ketua DPD RI beserta rombongan,nurdin abdullah meminta DPD RI untuk mendukung pemerintah provinsi sulawesi selatan dalam upaya mengembalikan kejayaan komoditi unggulan sulawesi selatan Di antaranya udang windu. menurutnya, beberapa komoditi unggulan sulawesi selatan seperti udang windu,kaka,jeruk selayar, dan jeruk malangke terus menurun produksinya karena sulitnya pemasaran.

Menanggapi hal itu ketua DPD RI La Nyalla Mattaliti berjanji akan menyampaikan kepada menteri pertanian dan perkebunan tentang program pemprov sulsel yang akan mengembalikan kejayaan komoditi unggulan Sulawesi selatan.

#gubernursulsel

#udangsitto

#nurdinabdullah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x