Kompas TV olahraga kompas sport

Witan Sulaeman Gabung FK Radnik Surdulica, Indra Sjafri Senang

Kompas.tv - 12 Februari 2020, 16:18 WIB
witan-sulaeman-gabung-fk-radnik-surdulica-indra-sjafri-senang
Witan Sulaeman (Sumber: Feri Setiawan/Superball)

KOMPAS TV - Asisten Pelatih timnas Indonesia Indra Sjafri mendukung penuh bergabungnya Witan Sulaeman ke klub Serbia, FK Radnik Surdulica.

Witan bergabung dengan klub yang berlaga di Superliga Serbia itu dengan kontrak berdurasi 3,5 tahun.

Indra Sjafri mengungkapkan kepindahan ini akan bagus untuk karier Witan. Apalagi, dia mendengar pemainnya tersebut bakal berlaga dengan tim utama, bukan pelapis.

Selain itu, dalam kontrak bersama Radnik, timnas Indonesia U-19 tak akan kesulitan untuk memanggilnya ketika mengadakan pemusatan latihan.

“Hal itu yang membuat PSSI dan saya dari timnas senang,” katanya dilansir Bolasport.com.

Indra Sjafri menilai agen Witan Dusan Bogdanovic tak akan sembarangan dalam memilihkan klub. Dia pun berkaca pada kesuksesan Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk.

“Prinsipnya, saya sih yang penting tempatnya tepat dan ada progres. Saya percaya ke Dusan Bogdanovic, terbukti Egy tempatnya pas,” lanjut mantan pembesut timnas Indonesia U-19 tersebut.

Witan merupakan salah sosok yang dianggap memiliki masa depan cerah di kancah persepakbolaan Indonesia. Pemain kelahiran Palu itu musim lalu membela klub Liga 2 PSIM Yogyakarta.

Dia merupakan sosok pemain sayap lincah dan juga memiliki olah bola yang bagus. Witan juga kerap masuk ke kotak penalti lawan dan bisa mencetak gol saat melihat celah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x