HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Seorang Wanita

Rabu, 12 Februari 2020 | 18:32 WIB

POLMAN, KOMPAS.TV - usai melakukan olah tempat kejadian dan memeriksa sejumlah saksi polisi akhirnya menangkap pelaku penganiayaan terhadap seorang wanita di kecamatan binuang/ polewali mandar sulawesi barat. pelaku merupakan kekasih korban.

polisi menangkap korban di rumahnya di kecamatan banggae timur kabupaten majene sulawesi barat pelaku yang merupakan kekasih korban ini diketahui telah beristri dan memiliki seorang balita berumur satu tahun. pelaku mengaku tidak berencana untuk menganiaya korban saat hendak ke makassar menggunakan sepeda motor, namun saat tiba di bangunan bekas pos polisi korban mendesak pelaku untuk dinikahi.

pelaku yang berprofesi sebagai supir angkutan ini kesal kemudian memukul korban dengan balok kayu dibagian kepala dan langsung meninggalkan korban dengan kondisi kritis. barang bukti balok kayu pakaian dan sepeda motor yang digunakan disita sebagai barang bukti. sementara itu pelaku terancam pidana 10 tahun penjara.

#Penganiayaan
#POLMAN
#sulbar

Penulis : KompasTV Makassar



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
17:38
BACA E-PAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   INGGRIS DAN AUSTRALIA IMBAU WARGANYA SEGERA TINGGALKAN INDONESIA YANG DILANDA PANDEMI KORONA   WALI KOTA DEPOK SEBUT DARI 1.443 ORANG YANG IKUTI "RAPID TEST" DI DEPOK, JAWA BARAT, 40 POSITIF TERINFEKSI VIRUS KORONA   HINDARI PENOLAKAN DARI WARGA, GUBERNUR SULSEL SEDIAKAN MAKAM KHUSUS JENAZAH TERINFEKSI VIRUS KORONA   PRESIDEN JOKOWI MINTA KEPALA DAERAH SATU VISI TANGANI PANDEMI KORONA   PRESIDEN JOKOWI SEBUT PEMBATASAN SOSIAL DAN LALU LINTAS YANG DILAKUKAN DAERAH SEJAUH INI MASIH WAJAR   PEMKAB GIANYAR, BALI, SIAPKAN SATU HOTEL KHUSUS BAGI TENAGA MEDIS YANG MENANGANI VIRUS KORONA   KEMENAG PASTIKAN ARAB SAUDI TIDAK BATALKAN HAJI 2020    PRAJOGO PANGESTU SUMBANG PERALATAN MEDIS RP 30 MILIAR UNTUK PENANGANAN KORONA KE RS DI DKI, JABAR, DAN BANTEN   PRESIDEN JOKOWI TINJAU RS DARURAT UNTUK TANGANI PASIEN TERINFEKSI VIRUS KORONA DI PULAU GALANG, BATAM, KEPRI   JEPANG LAKUKAN UJI KLINIS UNTUK MELIHAT EFEKTIVITAS AVIGAN DALAM MENYEMBUHKAN PASIEN TERINFEKSI VIRUS KORONA   CEGAH PENYEBARAN VIRUS KORONA, KEMENKUMHAM GANDENG PMI SEMPROTKAN DISINFEKTAN DI LAPAS   RUSIA KIRIM PESAWAT UNTUK BAWA BANTUAN MEDIS KE AS YANG TENGAH HADAPI PANDEMI KORONA   CEGAH PENYEBARAN VIRUS KORONA, KEMENKUMHAM BEBASKAN 5.556 NARAPIDANA