Kompas TV olahraga kompas sport

Resmi Dilepas Bali United, Irfan Bachdim Segera Gabung PSS Sleman

Kompas.tv - 12 Februari 2020, 13:47 WIB
resmi-dilepas-bali-united-irfan-bachdim-segera-gabung-pss-sleman
Irfan Bachdim (Sumber: Yan Daulaka/Bolasport.com)

KOMPAS TV - Masa depan Irfan Bachdim akhirnya menemukan titik terang. Pemain berusia 31 tahun itu resmi meninggalkan Bali United, Rabus (12/2/2020).

Setelah hengkang, Irfan Bachdim akan segera bergabung dengan klub Liga 1 lainnya, PSS Sleman.

CEO Bali United Yabes Tanuari mengonfirmasi kepergian mantan pemain didikan Ajax Amsterdam itu.

Baca Juga: Dirumorkan Bergabung, PSS Sleman Menunggu Kepastian Irfan Bachdim

“Ya, Irfan Bachdim kami lepas. Setelah berkomunikasi dengan pihak PSS, kami mencapai kesepakatan untuk proses transfer Bachdim ke Sleman,” ujarnya dikutip laman resmi Bali United.

“Mewakili manajamen Bali United, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Irfan Bachdim atas dedikasinya selama ini bersama kami. Semoga semakin sukses di karier selanjutnya,” kata Yabes Tanuri.

Irfan Bachdim bergabung dengan Bali United pada 2017 lalu. Bersama Laskar Tridatu, dia turut serta memberikan gelar juara Liga 1 2019.

Saat itu, Irfan Bachdim membukukan tiga gol dari 18 pertandingan. Namun pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra hanya mempercayakannya 6 kali bermain sebagai starter.

Baca Juga: Bali United Optimis Jelang Lawan Than Quang Ninh

Irfan Bachdim sempat disebut sebagai salah satu bakat besar Indonesia ketika muda. Setelah bermain dengan tim junior Ajax, dia kemudian bergabung dengan klub Belanda lainnya, FC Utrecht.

Sempat bergabung dengan Persema Malang, Irfan Bachdim kemudian mencoba peruntungan di Thailand bersama Chonburi FC dan Sri Racha.

Pemain Timnas Indonesia itu juga sempat bermain di Jepang bersama Ventforet Kofu dann Consadole Sapporo.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.