HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV olahraga kompas sport

Hasil Kejuaraan Badminton Beregu Asia 2020: Tim Putri Indonesia Menang Telak atas Filipina

Rabu, 12 Februari 2020 | 13:09 WIB
hasil-kejuaraan-badminton-beregu-asia-2020-tim-putri-indonesia-menang-telak-atas-filipina
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Sumber: PBSI)

KOMPAS.TV - Tim putri Indonesia mengawali Kejuaraan Badminton Beregu Asia 2020 dengan kemenangan 5-0 atas Filipina pada laga Grup Y di Rizal Memorial Coliseum, Rabu (12/2/2020).

Meski bisa menang telak, tunggal pertama Indonesia Gregoria Mariska Tunjung sempat kewalahan saat menghadapi Airah Mae Nicole Albo.

Pada game pertama Gregoria sempat tertinggal 19-21. Untungnya, di dua game berikutnya dia bisa menang 21-11 dan 21-9.

Pada laga kedua, ganda putri pertama Tanah Air, Greysia Polii/Apriyani Rahayu bisa mengalahkan Alyssa Yasbel Leonardo/Thea Marie Pomar 21-18 dan 21-12.

Sedangkan di pertandingan ketiga, tunggal putri kedua Ruselli Hartawan menaklukkan Maria Bianca Ysabel Carlos 21-10 dan 21-18.

Di laga ketiga, ganda putri kedua Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto menang telak atas Joella Geva de Vera/Lunod Chanelle 21-7 dan 21-8.

Pada pertandingan terakhir, tunggal ketiga Indonesia Putri Kusuma Wardani menang atas Sarah Joy Barredo 21-19 dan 21-14.

Penulis : Haris Mahardiansyah

1
2
3



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
11:59
PEMERINTAH ITALIA PERPANJANG “LOCKDOWN” HINGGA 13 APRIL 2020   PT KAI: DAMPAK VIRUS KORONA, PENUMPANG KERETA API DI SUMATERA UTARA TURUN HINGGA 60 PERSEN   GELAR RESEPSI PERNIKAHAN SAAT PANDEMI VIRUS KORONA, KAPOLSEK KEMBANGAN DICOPOT   PANTAU KESEHATAN PEMUDIK, PEMKAB MADIUN DIRIKAN POSKO PEMERIKSAAN KORONA DI STASIUN DAN TERMINAL CARUBAN   DINAS KOMUNIKASI INFORMASI DAN STATISTIK RIAU: 4.444 TKI DARI MALAYSIA MASUK INDONESIA LEWAT RIAU   PANDEMI KORONA, KKP MINTA AKSES PENGIRIMAN SARANA PRODUKSI & LOGISTIK DI BIDANG KELAUTAN DAN PERIKANAN TAK DIBATASI   PEMPROV SULAWESI SELATAN SIAPKAN LAHAN DI GOWA KHUSUS UNTUK TEMPAT PEMAKAMAN JENAZA PASIEN VIRUS KORONA   WALI KOTA JAKARTA BARAT: 144 JEMAAH YANG DIISOLASI DI MASJID JAMI, KEBON JERUK, TAK ADA YANG MEMILIKI GEJALA KORONA   JUBIR PENANGANAN VIRUS KORONA: PEMERIKSAAN DENGAN MESIN TB-TCM DIPRIORITASKAN DI DAERAH YANG BANYAK KASUS KORONA   GUBERNUR JATIM KHOFIFAH INDAR PARAWANSA: RSUD TONGAS, PROBOLINGGO, JADI RUJUKAN PASIEN KORONA   BELUM BERSTATUS PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR, PEMPROV DKI BELUM STOP TRANSPORTASI DARI DAN KE JAKARTA   KEPALA IMIGRASI: WNA DILARANG MASUK KE INDONESIA, PENJAGAAN PELABUHAN DAN BANDARA DI BATAM DIPERKETAT   CEGAH PENYEBARAN KORONA, ANGKASA PURA II: BANDARA SOEKARNO-HATTA BERLAKUKAN LARANGAN KEDATANGAN WNA   PBNU MINTA MASYARAKAT JANGAN TOLAK PEMAKAMAN PASIEN POSITIF KORONA YANG MENINGGAL